Pages

Minggu, 04 April 2010

gak terima x(

cerita ini sbenarnya sudah bberapa hari berlalu . hanya saja saya berfikiran untuk mosting sekarang ..

kejadian ini berawal ketika saya yang di temani beberapa ekor plastik berisi kebutuhan sehari-hari bersama moms ku , si moms ngajak ke apotek ..

pas di situlah kejadian itu terjadi ..
**reka ulang**

si emang apotek(sbenernya cwe .cma kalo mba kebagusan) : kelas berapa neng?

si saya : sepuluh

si emang apotek : oh SMA neng? di kira masih SMP
si saya : http://emo.huhiho.com
si emang apotek : habis masih imut2 sih si enengnya .. http://emo.huhiho.com

terus ya parahnya lagi dia bilang gini : http://emo.huhiho.com

si emang apotek : beli ini aja neng . biar cepet tinggi . biar bisa kerja di pesawat (pamugari kali ye) , di tipi (artis ye? penyanyi?) , di pabrik (gile . gw mau jadi apaan?) http://emo.huhiho.com

ini kesekian kalinya gw disangka anak SMP ..
mamaaaah ucaa pengennn tingggiii http://emo.huhiho.com

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake