Pages

Senin, 28 Juni 2010

Loading Petso Mandet

haha saat ini banyak PETSO's player yang pada ngambek..
kenapa eh kenapa?

1 loadingnya lamaaaa..
2 layarnya cuma muncul setengahnya
3 error mlu waktu minta help unlock hot air balloon

haha mau bahas satu persatu ah .. bolehboleh? :D


LOADINGNYA LAMA
kalo mau masuk Petso kan ada air2 gitu yaa..
nah kita tuh harus nunggu airnya penuh dulu baru bisa masuk ..
dan sekarang airnya penuhnya susaaaah banget ..
dan sering beku di tengah jalan ..
terus entah karena saking lamanya nunggu sampe kalor yg diberikan si KompiBaikSekaliTemenUcha hinnga airnya mencair kembali alias loading lagi alias nunggu kita tadi tuh ngga berarti apa2..
tenang .. jangan panik!
tunggulah beberapa saat , mungkin karena sekarang wujudnya udah berubah dari es kemudian mencair jadi naiknya AGAK cepet ..
kemudian setelah airnya penuh sampe sirip yg paling atas, airnya mulai goyang2..
mungkin skg udah jadi air beneran ..
dan tunggu beberapa saat saja .. PET kamu siap disajikan.. (halahalah)
*mungkin loading lama atau airnya susah penuh ini karena Mayor belum bayar tagihan air atau dia nunggak berbulan2 kali yee XDD

LAYARNYA CUMA MUNCUL SETENGAHNYA
why?
entahlah selama aku main petso layar aku penuh2 aja th ..
atau karena aku di zoom out khusus kalo main petso?
hemm entahlah ..
coba saja klik view > zoom > zoom out
semoga berhasil :D

error mlu waktu minta help unlock hot air balloon
kalo yg ini sih kayanya uuntungan yaa ..
kenapa? soalnya pertama kali aku ask help nggabisa..
besoknya tetep ngga bisa tapi ada kemajuan .. dari yg asalnya cuma loading terus jadi bisa ask tapi ngga bisa sent..
besoknya aku coba lagi eh bisaaa XDD

oia suka banyak yg protes gara2 SAVE FAILED..
kata dokter aku (cie dokter haha) save failed itu biasanya :
dokter : kalo save failed, biasa na cha nerima gift terlalu banyak.. atau ngirim gift terlalu banyak dalam waktu yang berdekatan, atau cha terlalu banyak aktivitas di petso.. kea visit, trus mancing, balap lari, gali juga dalam waktu yang berdekatan.. harus na di diemin dl bntr kalo abis visit dsb.. waaah.. kea bu dokter ajah aku wkwkkw :))

gittuuuu XDD


flyingdutchgirl *

7 comments:

Anonim mengatakan...

biasanya itu caa kberatan temen, ato internetnya putus2... (¬_¬!)

Erwin Antonius mengatakan...

ucha tukaran link yuk
klau mau blas d blog ak biar ak tau
ok....

Let Us Study mengatakan...

Tukaran link yuk

ucaucakuro mengatakan...

anonim : ami ya? mana kamu tau mi , orang pet kamu aku yg maenin haha ..
wktu itu banyak anak petso yg ngamuk tau ..
banyakan temen kamu kali daripada aku :-/
males nunggu loadingnya kalo mainin yg kamu tuh b-(

erwin : hehe maaf win baru buka blog .. :D
oke ntar aku komen blog kamu ..

*masalahnya aku ngga tau caranya tukeran link saudara2 hahahaha :))

Let Us Study mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=nR8R9oh8OPg
ini ucha videonya....
krna saya krang pandai menjelaskan sesuatu maka saya memberikan anda sebuah video....
semoga anda mengerti...

Anonim mengatakan...

yeee .... aku kalo maen sring gitu.... internetnya sringputus...

ucaucakuro mengatakan...

erwin : aduh ntar ya win .. aku lagi males ngblog :D

amie : terserah deh kalo km ngga mau ngerti ..
ini kan postingan dulu banget .. wktu pet km aku mainin ..
wktu itu emang loadingnya ngga maju2 , nunggu 10menitan baru maju .. terserah deh mau percaya atau ngga .. :|

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake