Pages

Jumat, 19 November 2010

bornday :)

17 taun :3

ngga ada yg spesial d hari ini, cuma smpet baseuh dikit sih :p

org2 yg aq tungguin pda ngga ngucapin
T_T

ratri (kmrn) : sbnrny ngga blh tw ngcpn hbd tu..ngsh kado jga ngga blh..jd kl mw ngsh kado jgan pas d ulgtaunny..

oo gt ya rat :p

tp kyany emg gkan ad yg ngucpn lg
T_T

si handa kn ultahny brg sma aq ya,jd skg dia udah 17 jga,td dia lsg bwa mtor dong k tmpat renang..hahaha

handa : umur 17 tuh harus d nikmati tw :p

yaya bener kta dia,tp aq mw menikmati 17 ini dg hal2 yg baik :D

sudah ckup nilai2 trun gra2 pet society..
eh ulgn jerman kmaren aq dpt 100 XDD

pgn bisa sukses kya si teteh,kl bsa sih lebih wkwkwk
tteh aq des d wisuda tp dia prnah krja d sanbe,jd translater,jd guru les,skg jd guru pengganti d sman 3 bdg..
trus dia d ajakin tmenny bwt ngajar d BIS,rncnany habis dia d wisuda bru d ambil..

hmmm subhanalloh skali
T_T

skg aq msh mkirin cita2 nih mw masuk mana..
dri smp sih emg udh brencana msuk farmasi,cuma entah bsa masuk apa kaga..
si ppa dri pas aq msuk sma mlah nyuruh2 masuk stan..
mamah sih nyuruh msuk polban,cma dsana pke sistem gugur T_T
trus mmah nyuruh nyoba masuk b.jerman upi..

hmm aq emg suka bahasa,tp cma skedar ska aja mah
T_T

di coba aja haha
aq sih seneng sama ekonomi,komputer,apa lg ya? ^^

seni musik haha
pas karokean d neo kmaren kta anak2 suara aq bgus bgt hahaha
jd seneng kan .. :p

eh berat aq udah naek loh :p
wkt itu 38 gtw 37 skg jd 40.. wkwkwk
ayo smangat! ^^

haha gakpentingbangetkan
#abaikan

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake