Pages

Kamis, 11 November 2010

kacau XDD

kekacauan pertama dimulai waktu tadi siang..

karna kmaren ada upacara ISO, jadi kelas aku ulangan sejarahnya diluar jam soalnya kalo minggu depan kepotong kurban dan minggu depannya lagi praktek..
so? dimana kekacauannya?
kekacauan dimulai waktu selesai ulangan..
pas itu aku baru beres sholat sama ranti..
kata anak2 apa cing? ulangannya DIULANG cuma buat yg B!
karna soal yg B ilang 1. dan gue ngerjain soal B!
damn!!

padahal tadi yakin 80% bisa..
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
gimana dong? mana si ibu kalo bikin soal baru lebih susah.
contohnya aja yg pas remedial kedua kmaren aaaa apaan banget lah tuh soal =.=

jadi besok diulang deh T^T
terus besok ngumpulin tugas kreatifitas fisika..

niatnya sih yg sekarang mau dijadiin buku telepon yg kaya per gitu, soalnya skg kita kreatifitas tg bab pegas..
kalo yg newton 3 minggu kmaren aku bikin buku gitu, depannya pake kapas2 gitu bikin ayam2n, ada 2 ayam dan 3 dimensi ya bukan 2 dimensi jadi lucu banget ayamnya XD
eits itu masih bagian luar, bagian dalemnya aku bikin baju2 gitu pake sekotlait (alay), ada 2 sisi.. yg kanan nobita yang kiri tadinya shizuka
cuma gambar shizukanya kaga ada yg bagus pas di print :p jadi weh pake gambar yg di webjong XD

ngerti ngga? haha
kalo ngga ngerti mah abaikan aja XDDDD

oia kata2 aku seperti biasa selalu diikuti orang XDD
pas smp: villager, terus apa lagi? banyak weh pokonya..
terus skg mah 'bayar'
asalnya sih ini cuma antar temen2 aku yg main petso, tapi akhirnya berkembangpesat karena keceplosan ngomong sama ranti vany hana dll
jadi weh diikutin..
eh pas aku liat plurk..

aaaaa ngga rame nih >,<
nebeng di laptop teteh malah kaga bisa upload foto...
tadinya aku mau ceritain semuanya pake foto
cuma yasudahlah abaikan saja postingan ini....

T^T

nanti aku perbaiki T^T
doakan aku semoga lancar ngerjain tugas fisika
hwaiting! ^^9


ettttts tunggu dulu..
buka link ini yaaaaa :)
haha kagettttttts dongs pas liat judulnya kemudian liat fotonya.
WHAT? HONGKI?? ada apa ini? X(

pas liat videonya aaaaaaaaaah biasa aja...
efek foto :P
dasar reality show :P

eh siapa yg pnya video yongseo atau goguma couple eps 31 yg eng sub? pengen T^T
pas mau dowload ngga jadi..
mau linknya doooong :)

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake