Pages

Senin, 13 Desember 2010

about today :)

asa udah pernah make judul ini ya?
haha #abaikan
mau cerita ngalor ngidul lagi ah haha

hari ini biasa aja haha

daritadi subuh jam 3an sakit perut, asalnya ngga akan skolah cuma takut ada remed2an dan lks pkn kudu dikumpulin
jadi weh ke skolah..

pas di angkot, aku seangkot sama teteh2 (kayanya kelas 12) anak 9..
anehnya yah tiap seangkot sama si teteh ini teh aku selalu kesiangan haha
#abaikan

anak2 SMA yg diangkot pada ngapalin.. dan aku cuma dengerin lagu doang..
mereka heran (entahlah heran ato ngga haha)
si teteh2 9 juga ngeliatin aku (badge lokasi)
hhhhhhh #sigh

rasanya pengen bilang gini deh
aku tuh udah ulumnya teh, jadi ngga belajar juga ngga papa
teteh belajar aja yah yang cantik ngga usah liat2 badge sgala hahaha
#nggapentingbangetca

eh si tetehnya emang cantik loh :3
dia ngapalin html gitu, karna dia liat2 juga ya aku juga liat2 juga dong (haha apasih ca), dan kayanya mata aku halal soalnya dia ngga ngusir aku waktu aku liat2in (oke sekali lagi #abaikan)
dan htmlnya teh asa gampang (#belagu) da aku sering bikin yg gituan mah di fs (jaman kapan atuh ey haha)

pas diskolah aku ngapalin surat2 pndek (heh?), pkonya katanya itu surat2 pendek tapi masih aja panjaaaaaaang T^T
ngapalin ngga konsen gara2 si radio sekolah yg sering berkicau kalo jam2 kosong kaya sekarang..
oia indonesia pnya boyband ya? dan ada beberapa gerakan yg ngimitasi boyband korea..
#abaikan

1 berita bahagia!
aku ngga remed PKN!
haha betapa senangnya diriku
males tau remed yg kaya begituan
udah TB ah remed hapalan mah #lieursumpah

oia HP kaka aku keujanan.. dan ada dialog singkat yg rada lucu haha
t'katrin : yot HP kamu kenapa?
t'katia : iya keujanan initeh, udah di kipas anginin initeh tapi masih aja gni, liat gera lampunya juga udah kekereuceuman, spaneng gini liat
aku : can mayar listrik meureun hahaha
all : #ikutketawa hahahha

kalo dibaca mah asa ngga lucu ya..
tapi kenapa tiap aku ceplas ceplos teh suka pada ketawa?
aneh da

ai niat ngelucu suka ngga ketawa
aneh da

oia kmaren2 tmen ym ngewall, nnya masih inget ngga, terus dia curcol katanya kalo yman ama aku mah dia suka ketawa2 sendiri
ih sieun hahahaha

oia aku ngelanggar janji aku untuk ngga ngeblog lagi hahaha
biarin ah, ngga penting pisan janjinya juga hahaha

oia aku pnya kecengan baru hahaha kita namain 6digit !
cakep? emmm
lucu? emmmmm
charming? yes!
hahahaha #nggapentingsumpah
tadi pagi aku ngeliat dia.. hhh semester depan mah ngga mgk sebangku sama dia lagi T^T

dia itu beda, tapi aku sama dia banyak samanya haha
ngga tau dari kapan kebiasaan ini, tiap kali ngerasa giveup sama soal2, aku selalu ngembusin napas, asa enak aja...
dan dia juga sama..
nah suatu saat kita pernah ngembusin napas di waktu yg sama.. hahaha
lucu? emmmmm
6digit, new!
#hahahaapaanbangetca

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake