Pages

Rabu, 26 Januari 2011

cerita yah :)

haihai :p

aku suka sama diri aku sendiri
haha

alhamdulillah bnyak bgt kjadian2 mengharukan beberapa pekan terakhir ini
#lebay dikit ah

mulai dari roket yg dapet nilai plus
tugas b.ingg dapet A
speech lumayan sukses
trs td presentasi bio sukses
alhamdulillah


TUGAS B.INGGRIS
ibu : kalo A itu 9, kalo B 8, . .
vany : kalo A- bu?
aq : amin? #bingung sendiri krna ngga dgr dari awal
ibu : amin tuh sama kaya B+
aq : ooh Aaa min kirain amin! #sambil ngusap muka kya abis do'a
terus pda ketawa deh :p

TITIK BERAT - FISIKA
bpa : ad yg bsa? coba fikirkan, mainkan logikanya
hana : #ngejawab
bpa : jd ini yg 10nya yg dmana? yg l1 keatas atau l2 kebawah? (bkn gni pertanyaanny,cma aq rda lupa) #nnya ke aku
aq : ya yg tadi yg kata hana
#pda ketawa
aq : ih da aq mah blm mikir pa =,=#
#tambah ketawa

KIMIA KESETIMBANGAN
ibu : blablabla iya ngga?
aq : iya
ibu : iya mulu kalo ditanya
aq : =,=

akhir2 ini sering ngelamun tiba2, dan karena sering dtg jam stengah7 jd kbagian duduk d dpan mulu..
dan srg kepergok kaga fokus deh =,=

alhamdulillah ey minggu ini indah..
s.rupa = 85 (dr smt 1 s.rupa aq 75 mulu)
agama = bagus deh lupa
ulgn kimia = 76 (bagus itu jo ktanya!)
alhamdulillah..


ol d hp nih, urusan yg mengharuskan saya menggunakan komputer nanti aja ya haha
PR MTK MENANTI JO

2 comments:

Rwin Closefriend mengatakan...

TUGAS B.INGGRIS
ibu : kalo A itu 9, kalo B 8, . .
vany : kalo A- bu?
aq : amin? #bingung sendiri krna ngga dgr dari awal
ibu : amin tuh sama kaya B+
aq : ooh Aaa min kirain amin! #sambil ngusap muka kya abis do'a
terus pda ketawa deh :p

hahaha, lucu bget ucha nih, makanya klau sklh bawa pintarnya bkan bawa bodoh nya

http://let-us-study.blogspot.com

ucaucakuro mengatakan...

hahaha
gomawo ;)

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake