Pages

Minggu, 02 Januari 2011

Lee Hong Ki Fans SHINee?


Di episode 6 “100 Points out of 100″ waktunya maen ke dormnya FT Island :)

Hong Ki nutup2in kakinya, kayaknya dia ngga pake celana wkwkwk
(jangan ngeres! haha cuma pake boxers doang)

Susah ngejelasinnya, soalnya yg englishnya belom keluar.. T^T
di Korea baru keluar awal Januari T^T

Mouspadnya Hong Ki > gambar SHINee
SHINee Minho bertanya-tanya kalo Hong Ki oppa emang ketua fans club SHINee
wkwkwk benarkah? :p

cekidot this video:


bonus picture SHINee Minho :p

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake