Pages

Minggu, 02 Januari 2011

Micky Yoochun punya pacar!

percaya?

okay, STOP! aku mau cerita :D


Semua orang shock waktu Yoochun upload foto pacarnya dan bilang “My girlfriend!!! The best!!! I love you!!!” [JYJ’s Micky Yoochun]

waktu klik link-nya, ternyata pacarnya Yoochun...
SNOWMAN.. HAHA!

Fans said:
”White, clear skin, perfect S-line”
“Now that Yoochun has a girlfriend, I think it’s time for me to share him with her.”

kurang asem ih haha

tapi mungkinkah itu emang ceweknya Yoochun? apakah Yoochun mulai tertarik dengan sesuat yg dingin-dingin kaya gue? #plakdigamparfansnya Yoochun XDD

Tapi mungkinkah yg terjadi demikian? Maksudnya itu gambaran ceweknya Yoochun..
Dingin, putih, bersih, etc.

let's cekidot foto ceweknya Yoochun :p

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake