Pages

Sabtu, 01 Januari 2011

today?

aku ngga tau kalo udah diupdate haha
pantesan daritadipagi error 404 mulu T_T

aku mau dowload videonya minho di kdrama spesial (cuma 1 episode) 'pianist'
keluarnya akhir november, tapi karena keburu sibuk sama ujian, jadi baru sempet sekarang downloadnya :D
siapa yg udah nonton?
aku baru part1nya doang haha (10 menit pertama)

siapa yg suka Gogumas couple? :D [Yongseo]
ini dia Banmal Song eng sub :)


gomawoforvisit :)

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake