Pages

Minggu, 17 April 2011

new posting kk~


udah lama ngga ngeblog, eh tiba2 muncul banyak emoticon blogger-emoticon.blogspot.com
kaga ngerti juga deh ahahaha



kabar baiiiiiik...!
ada MV baru dari superjunior K.R.Y judulnya Fly!


(bisa di klik buat liat beritanya)

siapa yg suka liat WGM?
OH MY..... (darling I love you hahaha)
Goguma's couple (CN Blue yonghwa- SNSD seohyun) udahan ya? blogger-emoticon.blogspot.com

Pas terakhirnya Yonghwa ngasih gitar pink yang waktu itu Seohyun pengen itu..
mmm T____T
banyak deh yang pengen di ceritain tapi males, liat sendiri aja ya hahaha peace
blogger-emoticon.blogspot.com


bonus foto:blogger-emoticon.blogspot.com



http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake