Pages

Rabu, 02 Februari 2011

My Sister's Keeper

akhirnya dari 5 novel yang aku pilih [di perpus], my sister's keeper-lah pemenangnya
haha apasih ca!

jadi kan buku2 fiksi tuh cuma dibuka hari jum'at, aku manfaatin buat minjem novel
nah, ternyata ada 5 buku bagus yg aku pilih, dan karna cuma boleh minjem 2 novel dalam 1 minggu jadi aku harus milih..
dan my sister's keeper-lah pemenangnya

novelnya keren!
seru - asik - sedih - bagus deh pokoknya

dan setelah aku beres baca novelnya, kata temen aku my sister's keeper tuh ada filmnya..
dan aku download deh skg movienya haha [masih part1 haha]
dan seperti yg kita tau, film sama novel tuh suka beda.
suka lebih nyentuh novel daripada film..

next aku bakal bahas bedanya di film sama di novel :)
saran : baca novelnya dulu deh :)

2 comments:

Admin mengatakan...

ehmmmm.... kira in apaan.....
cha.....

emang d film terkadang membosankan, krna saat kita membaca kita menggunkan imajinasi kita....

kunjungi blog ane juga
http://let-us-study.blogspot.com/

ucaucakuro mengatakan...

ahaha iya bener :))

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *