Pages

Senin, 28 Juni 2010

Loading Petso Mandet

haha saat ini banyak PETSO's player yang pada ngambek..
kenapa eh kenapa?

1 loadingnya lamaaaa..
2 layarnya cuma muncul setengahnya
3 error mlu waktu minta help unlock hot air balloon

haha mau bahas satu persatu ah .. bolehboleh? :D


LOADINGNYA LAMA
kalo mau masuk Petso kan ada air2 gitu yaa..
nah kita tuh harus nunggu airnya penuh dulu baru bisa masuk ..
dan sekarang airnya penuhnya susaaaah banget ..
dan sering beku di tengah jalan ..
terus entah karena saking lamanya nunggu sampe kalor yg diberikan si KompiBaikSekaliTemenUcha hinnga airnya mencair kembali alias loading lagi alias nunggu kita tadi tuh ngga berarti apa2..
tenang .. jangan panik!
tunggulah beberapa saat , mungkin karena sekarang wujudnya udah berubah dari es kemudian mencair jadi naiknya AGAK cepet ..
kemudian setelah airnya penuh sampe sirip yg paling atas, airnya mulai goyang2..
mungkin skg udah jadi air beneran ..
dan tunggu beberapa saat saja .. PET kamu siap disajikan.. (halahalah)
*mungkin loading lama atau airnya susah penuh ini karena Mayor belum bayar tagihan air atau dia nunggak berbulan2 kali yee XDD

LAYARNYA CUMA MUNCUL SETENGAHNYA
why?
entahlah selama aku main petso layar aku penuh2 aja th ..
atau karena aku di zoom out khusus kalo main petso?
hemm entahlah ..
coba saja klik view > zoom > zoom out
semoga berhasil :D

error mlu waktu minta help unlock hot air balloon
kalo yg ini sih kayanya uuntungan yaa ..
kenapa? soalnya pertama kali aku ask help nggabisa..
besoknya tetep ngga bisa tapi ada kemajuan .. dari yg asalnya cuma loading terus jadi bisa ask tapi ngga bisa sent..
besoknya aku coba lagi eh bisaaa XDD

oia suka banyak yg protes gara2 SAVE FAILED..
kata dokter aku (cie dokter haha) save failed itu biasanya :
dokter : kalo save failed, biasa na cha nerima gift terlalu banyak.. atau ngirim gift terlalu banyak dalam waktu yang berdekatan, atau cha terlalu banyak aktivitas di petso.. kea visit, trus mancing, balap lari, gali juga dalam waktu yang berdekatan.. harus na di diemin dl bntr kalo abis visit dsb.. waaah.. kea bu dokter ajah aku wkwkkw :))

gittuuuu XDD


flyingdutchgirl *

Jumat, 25 Juni 2010

bagi LBHS sman 4 bdg

hari kamis malem aku sama mamah aku sama si teteh ngomongin IPA IPS PART III
aku bilang kalo misalkan aku besok ngga keterima di IPA, yaudah gapapa di IPS aja..
aku males ikut tes2an lagi mah .. udah capee
dan kata mamah yaudah gpp .. di IPS juga aku bisa sukses ! \m/

dan tibalah saat2 yang menentukan dalam hidup aku ..

jengjeng ..
yeah!
masuk IPA!

ya aku tau ranking aku pasti turun ..
kemarin ranking 8 skg ranking 18 ..
yaudalayaaa ==a

dan beruntung banget aku msih punya nilai A!
TIK sama MTK!
walaupun nilai TIK aku turun .
smt 1 : 97
smt 2 : 85

soalnya aku buta pemograman pisan lah ..
mana buku catetan aku ilang mulu ..
siapa sih yg suka minjem? ==#

sudahlah yang penting sekarang aku di IPA..
dan harus berjuang! ^^9

aku : doakan aku! XD
kalian : semoga berhasil! smangat! ^^9

untuk acara liburan sih ngga ada apa2..
hanya ditemani beberapa novel yang sudah lama aku nantikan XD
spring in London udah beresan ..
skg TOTO CHAN'S CHILDRENnya baru setengah jalan ..

menurut aku sh ramean yg toto chan gadis kecil di jendela..
tapi yasudahlah ..

aku nyari L sampe ngelibatin beberapa ekor staf gramedia IP tapi ngga ketemu .. :(
padahal di komputer pintar sekali (entahlah itu apaan namanya) stoknya masih ada ..
24 novel lagi ..
hemmmm yasudahla!

hari ini loading PET SOCIETY jadi aneh ..
ANEH SEKALI ..
ato karena ada icon baru ? ==a

flyingdutchgirl *

Jumat, 18 Juni 2010

Ketemu Mayor!

sebelum saya cerita tentang topik utama kita skarang yaitu 'Ketemu Mayor!' , saya mau cerita dulu siapa dan apaan sih si Mayor teh.. XD

Lebih baik saya mulainya dari Pet Society kali yaaa..

Pet Society masuk 5 besar games terpopuler di facebook. Rata-rata yang main itu cewek ato anak kecil..
Ada juga sih cowok yang main , tapi di daftar player PETSO aku sih di dominasi sama cewek .. mungkin karna games ini terlalu imut kali ya kalo di maenin cowok .. hehe

Di Pet Society ini ada yang namanya Mayor , kalau yang ngga punya kamus bahasa inggris atau kamusnya ketumpahan baygon (itumah gw) aku kasih tau, Mayor itu sama artinya kaya walikota .. (kebangetan kalo nnya walikota tuh apaan)

keberadaan si Mayor ini menimbulkan pro dan kontra .. (kek artis aja bang)
ada yang suka ada yang ngga ..
kalo aku sih suka2 aja .. hhe
ganteng mennnnnnnn XDD

balik lagi ke PETSO..
games ini mungkin mulai eksis banget di Indonesia semenjak 17 agustus 2009 ..
kenapa eh kenapa?
si hari kemerdekaan itu, mereka temanya tentang Indonesia..
mulai dari baju kebaya , sampe baju bali juga ada .. \m/
dan kata temen aku , makanannya ada cendok dan kolak!
ahaha bodor XDD
secara ngga langsung, negara kita ikutan eksis loh!
kenapa? karna yg maennya ngga cuma orang Indonesia ..

di liat dari sisi ekonominya (cie) sih PETSO bisa bikin untung yang gde .. skrg udah banyak yg 'GILA' pet society sampai mengorbankan uangnya ..
contoh : ada yg bisa bikin level kita sampe level 47 (sampe saat ini level itu yg paling tinggi) dan bayarnya pake pulsa .. ckckc
trus tadi aku liat web orang , isinya paket hemat PETSO .. mulai dari sekian puluh ribu sampai 200ribu .. gileeeeee
mending beli kolak .. ahaha XDD
tapi berarti kalo sehari ada 5 pembeli , dia dapet 1juta !
HUWOOOOOOOO !

yaa aku sih suka2 aja maen PETSO tapi ngga kaya gitu juga kaleee .. XP

oia , di postingan sebelumnya aku pernah cerita kalau aku dapet paket liburan Arabian Night.. trus ada temen aku yang ngomen ..
amie : ngapain d beli cha? kata temen aku yg paket liburan ke arab error loh ..
aku : masa sih? tapi aku dapet kok..
amie : iya .. mening beli mobil aja..
aku : oh iya sih . aku ngga dapet tendanya .. :D

dan kemaren , aku kado pake bungkusan ungu yg ada jejak kaki bluesnya XD
dari mayor!
dia ngembaliin tenda! ayeeeeee \m/

bukan, bukan disitu saya ketemu mayornya ..
tapi disini hehehe B)

sekarang saya bisa sering ketemuan ey sama si Mayor yg ganteng ini .. akakak


oia ada satu kebanggaan saya lagi selain ketemu sama mayor !
dalam 1 minggu aku bisa ngumpulin 2 barang kolboratif !! XDD
1. wedding tart : 15 help
2. trumpet statue : 25 help


dan lihatlah naga itu! LOL







flyingdutchgirl *

Selasa, 15 Juni 2010

I LOVE YOU

sebelum kalian baca , aku kasih tau dulu satu hal ..
CERITA INI TUH KEREN BANGET!
katanya ini tuh cerita nyata , dari jepang ..
pertama kali aku baca waktu aku kelas 3smp(staun yg lalu) dari temen aku
dan sumpah merinding!

POKONYA WAJIB BACA!


I LOVE YOU

Aku mempunyai seorang pacar yang tumbuh besar bersamaku.
Namanya Jin.

Aku selalu menganggapnya sebagai seorang teman, sampai tahun lalu ketika kami bersama-sama camping dalam suatu kegiatan pramuka. Aku menyadari bahwa aku telah jatuh cinta dengannya. Sebelum camp itu berakhir, aku mengambil langkah dan mengakui perasaanku kepadanya. Dan tidak lama kemudian, kami menjadi sepasang kekasih.

Tetapi kita mengasihi satu sama lain dengan cara yang berbeda.

Aku selalu memikirkan dirinya. Hanya dia yang ada dalam pikiranku. Tetapi dalam pikirannya, terdapat begitu banyak perempuan.
Bagiku, dia adalah satu-satunya. Namun bagi dia, mungkin aku hanyalah seorang wanita biasa...

"Jin, kamu mau pergi nonton bioskop?" Aku bertanya.
"Aku ngga bisa."
"Kenapa? Kamu harus belajar ya di rumah?" Aku merasakan sedikit kekecewaan.
"Bukan... Aku mau pergi ketemuan sama teman..."

Dia selalu seperti itu. Baginya, aku hanyalah seorang 'pacar'. Kata 'cinta' hanya keluar dari mulutku. Sejak aku mengenalnya, aku tidak pernah mendengar dia berkata "Aku mencintaimu". Tidak pernah ada perayaan anniversary dalam hubungan kita. Bahkan mungkin dia sudah lupa dengan hari jadi kita.
Sejak hari pertama, dia tidak pernah mengucapkan "Aku cinta padamu". Ini terus berlanjut sampai 100 hari ... ... 200 hari....
Dan setiap kali dia mengantar aku pulang, sebelum kita berpisah, dia hanya memberikan aku sebuah boneka. Setiap hari... tidak pernah sekalipun lupa. Aku tidak tahu mengapa dia melakukan itu...

Kemudian pada satu hari, sebelum kita berpisah...

Aku: "Umm, Jin, aku ..."
Jin: "Apa? Jangan berhenti.. Katakan saja."
Aku: "AKu mencintaimu."
Jin: "... ... ... kamu... ... sudah, bawa saja boneka ini dan pulanglah."

Itulah bagaimana caranya menghiraukan kata-kata "Aku mencintaimu" dari mulutku dan memberikan sebuah boneka. Lalu dia menghilang, sepertinya berusaha lari dariku. Boneka yang aku terima darinya tiap hari, mengisi penuh kamarku.
Ada banyak....

Kemudian datang satu hari, hari ulang tahunku yang ke 15.
Ketika aku bangun di pagi hari, aku memikirkan sebuah pesta dengannya dan menunggu telpon darinya di dalam kamar.
Tetapi.... jam makan siang telah lewat, makan malam telah berlalu dan langit telah menjadi gelap ... Dia masih belum menelepon..
Lalu sekitar jam 2 pagi, dia tiba-tiba menelepon dan membangunkanku dari tidur. Dia mengatakan kepadaku untuk segera keluar dari rumah. Aku tetap merasakan kebahagiaan mendengarkan panggilannya dan segera lari ke luar rumah dengan gembira.

Aku: "Jin..."
Jin: "Ini ... ... ambillah."

Sekali lagi, dia memberikanku sebuah boneka kecil.

Aku: "Apa ini?"
Jin: "Aku belum kasih boneka ini kemarin. Jadi aku kasih sekarang. Aku pulang dulu ya... Bye..."
Aku: "Tunggu, tunggu! Kamu tahu hari ini hari apa?"
Jin: "Hari Ini? Huh?"

Aku merasa begitu sedih, aku pikir dia akan ingat hari ulang tahunku. Tapi ternyata tidak.
Ia berpaling dan berjalan seakan-akan tidak ada apa-apa. Lalu aku berteriak: "Tunggu ..."
Jin: "... ....Ada yang perlu kamu omongin?"
Aku: "Katakan! Katakan kalau kamu mencintaiku..."
Jin: "Apa?!"
Aku: "Katakanlah... ... ..."

Aku merasa begitu sedih, tertekan, dan kecewa. Dia hanya berucap kata-kata dingin lalu pergi.
"Aku ga mau bilang semudah itu kalau aku mencintai seseorang. Tapi kalau kamu benar-benar putus asa untuk mendengarkannya, ..carilah orang lain."
Itulah kata-kata dingin yang diucapkannya sebelum dia lari menjauh. Kakiku terasa kaku, seketika aku jatuh ke tanah.
Dia tidak mau mengatakannya semudah itu... bagaimana dia bisa seperti itu..... mungkin, mungkin dia bukan orang yang tepat buatku...

Sebulan telah berlalu, aku sendiri masih bersama dengannya dan pergi ke sekolah bersama-sama. Tapi apa yang membuat rasa sakitku muncul adalah... aku melihat dia berjalan dengan ... perempuan lain ... Dia sambil tersenyum di wajahnya, senyum yang tidak pernah ia tunjukkan padaku ...

Aku langsung berlari ke rumah dan melihat boneka-boneka di kamarku.. dan air mata menetes.. Mengapa dia memberikan ini semua kepadaku. Mungkin boneka boneka ini berasal dari beberapa teman perempuannya.
Dalam kemarahan yang mendalam, aku melemparkan boneka-boneka itu ke sekitarku.
Kemudian tiba-tiba telepon berdering. Ternyata itu telepon darinya. Dia mengatakan kepadaku untuk datang ke bus stop di luar rumah. Aku mencoba untuk menenangkan diri dan berjalan ke bus stop. Aku tetap mengingatkan diri bahwa aku akan melupakannya... bahwa ini semua akan segera berakhir..
Kemudian ia datang ke hadapanku, memegang sebuah boneka besar.

Jin: "Jo, aku pikir kamu tidak akan datang."
Aku tidak bisa membencinya. Aku mencoba berpura-pura bertingkah seperti biasa dan menganggap tidak ada yang terjadi.
Tapi ternyata, dia memegang sebuah boneka. Sama seperti biasanya.
Aku: "Aku tidak butuh itu lagi."
Jin: "Apa? ... ...Kenapa?"
Lalu aku mengambil boneka dari tangannya dan melemparkan boneka itu ke jalan.
Aku: "Aku tidak butuh boneka ini, aku tidak membutuhkannya lagi!! Aku tidak mau lagi melihat orang seperti dirimu!"
Aku mengatakan semuanya. Semua hal yang ada dalam pikiranku saat itu. Tapi tidak seperti biasanya, ia terlihat sangat terkejut. Matanya bergemetar.
"Maafkan aku.." Dia meminta maaf dalam suara yang kecil.
Kemudian ia berjalan untuk mengambil boneka yang aku lempar itu di jalanan.
Aku: "Bodoh kamu. Mengapa kamu mengambilnya? Buang saja boneka itu!"
Tapi ia tidak mendengarkan kata-kataku. Ia menghiraukanku dan tetap berjalan mengambil boneka itu.

TIN!!..TIN!!..TIN!!~
Dengan suara klakson yang kencang, sebuah truk melaju kencang kearahnya.

"Jin! Awas!! Pergi dari situ!!" Teriakku.. Tapi ia tidak mendengarkanku dan membungkuk untuk mengambil bonekanya.
"Jin!! Minggirlah!!"
TIIIINNN!!!!..
"Braakkk!!!"
Itulah bagaimana dia pergi dariku. Pergi tanpa membuka kedua matanya untuk mengucapkan kata-kata terakhirnya kepadaku.

Setelah hari itu, aku harus melewati hari-hariku dengan perasaan bersalah dan kesedihan akan kehilangan dirinya. Dan setelah melewati dua bulan seperti orang gila, aku mengambil boneka-bonekanya.
Boneka-boneka itu adalah satu-satunya peninggalan darinya untukku semenjak hari pertama kita berpacaran.
Lalu aku teringat hari-hari yang telah kuhabiskan dengannya dan mulai menghitung hari-hari dimana kita masih bersama-sama...
"Satu ... dua ... tiga ..." Itulah bagaimana aku mencoba menghitung semua boneka itu.
"Empat ratus delapan puluh empat ... empat ratus delapan puluh lima ..." Itu semua berakhir dengan 485 boneka.
Aku kemudian mulai menangis lagi, dengan boneka di tanganku. Aku memeluk erat-erat boneka itu, dan tiba-tiba...

"I love you ~, I love you ~" Aku terkejut dan menjatuhkan boneka itu.
"I...lo..ve..you?" Aku lalu mengambil boneka itu dan mencoba menekan perut boneka itu.
"I love you ~ I love you ~" Mustahil! Kemudian aku menekan semua perut boneka-boneka itu..
"I love you ~"
"I love you ~"
"I love you ~"
Kata-kata tersebut datang tanpa henti. I..love..you ...
Mengapa aku tidak menyadarinya. Di dalam hatinya selalu ada aku. Dia selalu berusaha melindungiku. Mengapa aku tidak menyadari bahwa dia mencintaiku seperti ini...
Aku mengambil boneka di bawah tempat tidurku dan menekan perutnya. Ini adalah boneka yang terakhir, boneka yang aku lempar di jalanan itu. Masih ada bercak darahnya di boneka itu.
Suara itu kemudian keluar dari boneka itu. Suara yang tidak pernah aku lupakan..

"Jo... Kamu tau hari ini hari apa? Kita telah saling jatuh cinta selama 486 hari. Kamu tahu, aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu....umm...itu semua karena aku malu untuk mengatakannya.
Kalau kamu mau memaafkanku dan mengambil boneka ini, aku berjanji akan mengatakan 'Aku mencintaimu' setiap hari.. setiap hari sampai aku mati Jo.. Aku mencintaimu..."

Air mata mengalir deras di wajahku.
Mengapa? Mengapa? Aku bertanya Tuhan.. Mengapa aku baru mengetahui ini semua sekarang?

Dia tidak berada di sisiku lagi.
Tetapi aku tahu kalau dia mencintaiku sampai detik terakhirnya..
Untuk itu... dan untuk alasan itu... ... ...menjadi pacuan semangat dalam hidupku..untuk terus berusaha dalam kehidupan yang indah ini.

“Every man is afraid of something. That's how you know he's in love with you; when he is afraid of losing you.”

Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian semua..
Mengajari kita untuk mencintai sesama dan mengajari kita untuk berani mengutarakan "aku mencintaimu" selagi ada kesempatan

“Love is just a word until someone comes along and gives it meaning.”


flyingdutchgirl *

Jumat, 11 Juni 2010

games :)

won a Arabian Nights Vacation Package!

haha .. sebenernya pengen dapet yg latar di kapal laut ..
kereeeeeen .. *ngacai
tapi gpp deh itu juga bagus ! :D




sbenernya aku pengen main petso ..
udah lama nggak main :(
tapi loading mulu ..
cepetnya kalo pagi2 doang :(
rese !





terakhir kali aku main petso sabtu kmaren ..
terus foto2 di rumah orang .. hha
soalnya barang2 aku udah kelewat jadul XDD
dan kalo di pikir2 sayang duit ..
10000coin buat beli 1mobil .ckckc
mending gw numpang naek mobil orang ..
*ngakak tingkat dewa


inilah barang2 jadul yg saya maksud :





dan inilah trend thema minggu ini :



ada yang main hotel626?
sereeeeeeem mamen








flyingdutchgirl *

Rabu, 02 Juni 2010

ipa ips

mau cerita :(

tdi pagi aq cerita sma mmah ..
aq : mah .rata2 fisika aq jelek :(
mmah : brp gt de?
aq : 5 mah .soalny yg pas azas black aq ga ikut ulgn .. T.T
mmah : oh yg wkt it km skt pas ulgn?
aq : iya .. u,u
mmah : trus gmna? (tmen2) yg lain gmna?
aq : yg lain pda bagus ..

mmah : klo k ips ade gpp?
aq : ya aq mah gpp

asli pas itu juga aq nangis ..
qta ngbrol panjang lebar tg nilai mtk aq yg lumayan ,bio yg lumayan ,kimia yg lumayan ,cuma fisika
T.T

kmaren aq ranking 8 ..
ntar gtw deh
minta doa ya..

nilai rata2 fisika aq plg kcil d kelas ..
pas aq crita hama chantik alva ratri ,aq nangis lg ..

hemm
ulum aq mau brusaha sekuat tenaga biar bisa masuk ipa ..
kalo toh aq masuk ips ,aq ga boleh nyerah ..
STAN i'm coming !

lumayan lah nilai ekonomi aq bgus wae .. antara 70an sampe lebih kecil sama dengan 100

hemm si jelek yg jago fisika it lg sakit loh ..
cpt smbuh ya jelek :)

eh mu crita lg ..
kta wulan ,pas dia lg megang daftar nilai fisika ,si zzz nnya2 aq
pkony dia ngmgn aq mulu kta wulan
hemm .. jgn bkin aq kya kepiting rebus lg doong ..
xc

udah ah gt aj ..
mikum XD

Selasa, 01 Juni 2010

8 kebohongan seorang ibu dalam hidup

(cerita ini saya ambil dari Sony Chow)


Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan membuat manusia terpuruk dalam penderitaan yang mendalam, tetapi kisah ini justru sebaliknya. Dengan adanya kebohongan ini, makna sesungguhnya dari kebohongan ini justru dapat membuka mata kita dan terbebas dari penderitaan, ibarat sebuah energi yang mampu mendorong mekarnya sekuntum bunga yang paling indah di dunia.

ini ada sebuah cerita kesaksian seorang anak :
Cerita bermula ketika aku masih kecil, aku terlahir sebagai seorang anak laki-laki di sebuah keluarga yang miskin. Bahkan untuk makan saja, seringkali kekurangan. Ketika makan, ibu sering memberikan porsi nasinya untukku. Sambil memindahkan nasi ke mangkukku, ibu berkata: "Makanlah nak, aku tidak lapar" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG PERTAMA

Ketika saya mulai tumbuh dewasa, ibu yang gigih sering meluangkan waktu senggangnya untuk pergi memancing di kolam dekat rumah, ibu berharap dari ikan hasil pancingan, ia bisa memberikan sedikit makanan bergizi untuk petumbuhan. Sepulang memancing, ibu memasak sup ikan yang segar dan mengundang selera. Sewaktu aku memakan sup ikan itu, ibu duduk di sampingku dan memakan sisa daging ikan yang masih menempel di tulang yang merupakan bekas sisa tulang ikan yang aku makan. Aku melihat ibu seperti itu, hati juga tersentuh, lalu menggunakan sendokku dan memberikannya kepada ibuku. Tetapi ibu dengan cepat menolaknya, ia berkata : "Makanlah nak, aku tidak suka makan ikan" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KEDUA


Sekarang aku sudah masuk SMP, demi membiayai sekolah abang dan kakakku, ibu pergi ke koperasi untuk membawa sejumlah kotak korek api untuk ditempel, dan hasil tempelannya itu membuahkan sedikit uang untuk menutupi kebutuhan hidup. Di kala musim dingin tiba, aku bangun dari tempat tidurku, melihat ibu masih bertumpu pada lilin kecil dan dengan gigihnya melanjutkan pekerjaannya menempel kotak korek api. Aku berkata :"Ibu, tidurlah, udah malam, besok pagi ibu masih harus kerja." Ibu tersenyum dan berkata :"Cepatlah tidur nak, aku tidak capek" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KETIGA

Ketika ujian tiba, ibu meminta cuti kerja supaya dapat menemaniku pergi ujian. Ketika hari sudah siang, terik matahari mulai menyinari, ibu yang tegar dan gigih menunggu aku di bawah terik matahari selama beberapa jam. Ketika bunyi lonceng berbunyi, menandakan ujian sudah selesai. Ibu dengan segera menyambutku dan menuangkan teh yang sudah disiapkan dalam botol yang dingin untukku. Teh yang begitu kental tidak dapat dibandingkan dengan kasih sayang yang jauh lebih kental. Melihat ibu yang dibanjiri peluh, aku segera memberikan gelasku untuk ibu sambil menyuruhnya minum. Ibu berkata :"Minumlah nak, aku tidak haus!" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KEEMPAT

Setelah kepergian ayah karena sakit, ibu yang malang harus merangkap sebagai ayah dan ibu. Dengan berpegang pada pekerjaan dia yang dulu, dia harus membiayai kebutuhan hidup sendiri. Kehidupan keluarga kita pun semakin susah dan susah. Tiada hari tanpa penderitaan. Melihat kondisi keluarga yang semakin parah, ada seorang paman yang baik hati yang tinggal di dekat rumahku pun membantu ibuku baik masalah besar maupun masalah kecil. Tetangga yang ada di sebelah rumah melihat kehidupan kita yang begitu sengsara, seringkali menasehati ibuku untuk menikah lagi. Tetapi ibu yang memang keras kepala tidak mengindahkan nasehat mereka, ibu berkata : "Saya tidak butuh cinta" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KELIMA

Setelah aku, kakakku dan abangku semuanya sudah tamat dari sekolah dan bekerja, ibu yang sudah tua sudah waktunya pensiun. Tetapi ibu tidak mau, ia rela untuk pergi ke pasar setiap pagi untuk jualan sedikit sayur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kakakku dan abangku yang bekerja di luar kota sering mengirimkan sedikit uang untuk membantu memenuhi kebutuhan ibu, tetapi ibu bersikukuh tidak mau menerima uang tersebut. Malahan mengirim balik uang tersebut. Ibu berkata : "Saya punya duit" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KEENAM

Setelah lulus dari S1, aku pun melanjutkan studi ke S2 dan kemudian memperoleh gelar master di sebuah universitas ternama di Amerika berkat sebuah beasiswa di sebuah perusahaan. Akhirnya aku pun bekerja di perusahaan itu. Dengan gaji yang lumayan tinggi, aku bermaksud membawa ibuku untuk menikmati hidup di Amerika. Tetapi ibu yang baik hati, bermaksud tidak mau merepotkan anaknya, ia berkata kepadaku "Aku tidak terbiasa" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KETUJUH

Setelah memasuki usianya yang tua, ibu terkena penyakit kanker lambung, harus dirawat di rumah sakit, aku yang berada jauh di seberang samudra atlantik langsung segera pulang untuk menjenguk ibunda tercinta. Aku melihat ibu yang terbaring lemah di ranjangnya setelah menjalani operasi. Ibu yang keliatan sangat tua, menatap aku dengan penuh kerinduan. Walaupun senyum yang tersebar di wajahnya terkesan agak kaku karena sakit yang ditahannya. Terlihat dengan jelas betapa penyakit itu menjamahi tubuh ibuku sehingga ibuku terlihat lemah dan kurus kering. Aku sambil menatap ibuku sambil berlinang air mata. Hatiku perih, sakit sekali melihat ibuku dalam kondisi seperti ini. Tetapi ibu dengan tegarnya berkata : "jangan menangis anakku, Aku tidak kesakitan" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG KEDELAPAN

Setelah mengucapkan kebohongannya yang kedelapan, ibuku tercinta menutup matanya untuk yang terakhir kalinya.

Dari cerita di atas, saya percaya teman-teman sekalian pasti merasa tersentuh dan ingin sekali mengucapkan : " Terima kasih ibu !"

Coba dipikir-pikir teman, sudah berapa lamakah kita tidak menelepon ayah ibu kita? Sudah berapa lamakah kita tidak menghabiskan waktu kita untuk berbincang dengan ayah ibu kita? Di tengah-tengah aktivitas kita yang padat ini, kita selalu mempunyai beribu-ribu alasan untuk meninggalkan ayah ibu kita yang kesepian. Kita selalu lupa akan ayah dan ibu yang ada di rumah.

Jika dibandingkan dengan pacar kita, kita pasti lebih peduli dengan pacar kita. Buktinya, kita selalu cemas akan kabar pacar kita, cemas apakah dia sudah makan atau belum, cemas apakah dia bahagia bila di samping kita.

Namun, apakah kita semua pernah mencemaskan kabar dari orang tua kita?
Cemas apakah orang tua kita sudah makan atau belum? Cemas apakah orang tua kita sudah bahagia atau belum? Apakah ini benar? Kalau ya, coba kita renungkan kembali lagi..

Di waktu kita masih mempunyai kesempatan untuk membalas budi orang tua kita, lakukanlah yang terbaik. Jangan sampai ada kata "MENYESAL" di kemudian hari.


ada banyak kesalahan ade sama mamah , dan ada banyak juga maaf dari mamah ..
begitu banyak yang mamah kasih tapi begitu sedikitnya trimakasih ade sama mamah ..
hiks
ade sayang mamah ..
sayang semuanya ..
tapi ade selalu bikin kalian kesel ..
maaf ya ..


flyingdutchgirl *

LOVE YOU MOM , DAD !

Waktu kamu berumur 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu .. sebagai balasannya ... kau menangis sepanjang malam.

Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan ..sebagai balasannya .... kamu kabur waktu dia memanggilmu

Waktu kamu berumur 3 tahun, dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya .... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai

Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagaibalasannya ... kamu berteriak "NGGAK MAU ..!"

Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola ... sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai balasannya...kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu

Waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya .... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar

Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun . sebagai balasannya ... kamu melompat keluar mobil tanpa memberi salam

Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain

Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya ... kamu tunggu sampai dia keluar rumah

Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya .sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode

Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. sebagai balasannya .... kamu nggak pernah menelponnya

Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ...sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ....sebagai balasannya .... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya

Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting ... sebagai balasannya .... kamu pakai telpon nonstop semalaman,

waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya .... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertama ... sebagai balasannya .... kamu minta diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen

Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah, cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang."

Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya .... kamu bilang "Aku nggak mau seperti kamu."

Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulusperguruan tinggi .. sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri

Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumahbarumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanyatentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya ... kamu mengeluh "Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu .. sebagai balasannya ... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawatbayimu ... sebagai balasannya .... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

Waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salahsatu saudara dekatmu .. sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali, nggak ada waktu."

Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya .... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya

dan

hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantamHATIMU bagaikan pukulan godam

MAKA ...
JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA ...
BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI JIKA ORA NG TUAMU SUDAH TIADA ...
INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU


Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur. Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerimakertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.
OngKos upah membantu ibu:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
5) menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000
Jumlah : Rp85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang kertas yang sama.
1) Ongkos mengandungmu selama 9bulan - GRATIS
2) Ongkos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) Ongkos air mata yang menetes karenamu - GRATIS
4) Ongkos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu - GRATIS
5) Ongkos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu - GRATIS
6) Ongkos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu - GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian sianak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: "Telah Dibayar" .

hiks .. sedih yaa ..
maaf ya mah , ade sering bikin kesel mamah ..
love you ..


flyingdutchgirl *
http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake