Pages

Jumat, 11 Juni 2010

games :)

won a Arabian Nights Vacation Package!

haha .. sebenernya pengen dapet yg latar di kapal laut ..
kereeeeeen .. *ngacai
tapi gpp deh itu juga bagus ! :D




sbenernya aku pengen main petso ..
udah lama nggak main :(
tapi loading mulu ..
cepetnya kalo pagi2 doang :(
rese !





terakhir kali aku main petso sabtu kmaren ..
terus foto2 di rumah orang .. hha
soalnya barang2 aku udah kelewat jadul XDD
dan kalo di pikir2 sayang duit ..
10000coin buat beli 1mobil .ckckc
mending gw numpang naek mobil orang ..
*ngakak tingkat dewa


inilah barang2 jadul yg saya maksud :





dan inilah trend thema minggu ini :



ada yang main hotel626?
sereeeeeeem mamen








flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *