Pages

Rabu, 26 Mei 2010

Tentang Bu Hasri Ainun Habibie

Tentang Bu Hasri Ainun Habibie

Cerita ini mengiringi kisah sakitnya ibu Ainun Habibie & tabahnya Bp. Prof. BJ. Habibie; (hanya skedar mngambil I’tibar bagi yg hidup)…….

“Dia menceritakan bahwa istrinya sudah dirawat disana sejak beberapa waktu & istrinya mengidap penyakit Alzheimer. Lalu kutanya apkah istrinya akan marah kalau dia datang terlambat. Dia menjawab bahwa istrinya sudah tidak lagi dapat mengenalinya sejak 5 thn terakhir.

Dr. Ahsan sangat terkejut & berkata,’ Dan bapak masih kesana setiap hari walaupun istri bapak sudah tidak kenal lagi? ‘Dia trsenyum, seketika itu tangannya menepuk tangan Dr. Ahsan sambil berkata, ‘Dia memang tidak mengenali saya, tapi saya masih mengenali dia kan? ‘Dr. Ahsan menahan air mata sampai kakek itu pergi, tangan Dr. Ahsan masih tetap merinding, ‘Cinta kasih seperti itulah yang semua kita mau dalam hidup.’

Cinta sesungguhnya seharusnya tidak bersifat fisik atau romantisme belaka. Cinta sejati adalah menerima apa adanya yang terjadi saat ini, yang sudah terjadi, yang akan terjadi, dan yang tidak akan pernah terjadi. Orang yang paling berbahagia tidaklah harus memiliki segala sesuatu yang terbaik, mereka hanya berbuat yang terbaik dengan apa yang mereka miliki.

hasri ainun, bj habibie



http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Sabtu, 22 Mei 2010

Yui - I remember you

Kaze wa mou tsumetai keredo
Natsukashii sora no nioi ga shitan da
Hoomu kara umi ga mieru
Kono basho de kimi wo sagashiteru

Kisetsu hazure no saafuboodo ni
Ano natsu wa kitto ikiteru

Taiyou wa zutto oboete ita hazu sa
Nee kikoeteru?

Namida wa misenai tte kimi wa sou itte
Bokutachi wa futari te wo futta
Sayonara wa iwanai dakara te wo futta
Yuuyake ni kieta I remember you

Sabita gitaa kakaeru tabi ni
Ano uta ga mune no oku wo tsukamu kedo
Ima mo mada saenai hibi
Kono basho de boku wa sugoshiteru

Dakedo omoun da dareka no tame ni
Kitto bokura wa ikiteru

Taiyou ga kitto oshiete kuretan da
Nee kikoeteru?

Namida wa misenai tte kimi wa sou itte
Bokutachi wa futari te wo futta
Sayonara wa iwanai dakara te wo futta
Yuuyake ni kieta I remember you

Are kara no boku wa aikawarazu dakedo
Hon no sukoshi jishin ga arun da yeah...

Namida wo koraeteru yakusoku dakara
Dare yori mo tsuyoku naranakucha
Sayonara wa iranai datte me wo tojite
Sugu ni aeru I remember you




Translations :
The wind is cold now
But I could smell the scent of that nostalgic sky
I can see the sea from the platform
It’s here that I’m searching for you

That summer is surely still alive
In that surfboard, so out of place in this season

The sun surely remembers it all
Can you hear me?

You said you wouldn’t show tears
And we waved to each other
We didn’t say goodbye so we waved
And you disappeared into the sunset, I remember you

Every time I hold my rusty guitar
That song seizes my heart
Even now, the days are still gloomy
It’s here that I’m searching for you

But I think
We’re surely living for someone

The sun surely remembers it all
Can you hear me?

You said you wouldn’t show tears
And we waved to each other
We didn’t say goodbye so we waved
And you disappeared into the sunset, I remember you

I’m still the same as I was then
But I have a little more confidence, yeah…

I’m holding back my tears, I promise
I have to be stronger than anybody
We don’t need to say goodbye, when I close my eyes
I can see you right away, I remember you


download this mp3


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Rabu, 19 Mei 2010

SMAN 4 BANDUNG

bentar lagi PSB ya? ayeee punya adik kelas! \m/
mau crita ah tg SMAN 4 BANDUNG , almamaterku tercintaaaaa XD

awalnya masuk SMAN 4 BANDUNG gara2 ngikut temen dan kata mmah "yaudah masuk 4 aja de .. blablabla .."

oh okelah mah .. trus daftar ke sman 4 bandung sama sman 9 bandung ..
dari dlu sih pengennya ke 3 ato ke 5 ato ke 2 ..
tapi nasib aku yang dapet nem cuma 36.60 saat itu jadi mikir2 lagi ..

pertama masuk ke 4 belum ada kesan apa2
pas masuk gerbang tiba2 satpamnya nanya dan blablabla ..
pokonya 5S lah ! (senyum salam sapa sopan satun)

sblum aq daftarin ke sma 4 .. ada bapa2 (skg jdi guru geografi aku- pa abdurahman) yang nawarin buat ngecek posisi aku dlu .. apakah aman untuk daftar disini?
kalo masih ragu lebih baik 2 hari terakhir aja daftarnya ..
jadi biar ga ke jeblos ..
waaaaa baik banget XD
tpi aku tetap kekeuh pengen daftar hari itu juga..
love at first sight .. (bukan sama guru geo aku !)

pas itu posisi aku masih aman lah 100 besar ..

dan pas puncaknya , aku ada di posisi 50 terakhir ..
tidaaaaak
dari situ aku bikin coret2an .. kira2 aku bakal masuk ga ya?
aku kalkulasiin scra matematis ..
kalo yg daftar skian orang dan mereka nemnya diatas aku ... aku keterima ato ga?

dari situ aku ngambil kesimpulan : karena posisi aku rata2 sehari tuh turun 30an berarti parahnya aku dapet posisi 10 terakhir ..
hmm ckckck
tapi gatau kenapa kayanya pengeeeeeen banget masuk 4 :'(
kaya ada sesuatu gt (ceilah!)

dan akhirnya saya masuk ke sman 4 bandung di posisi 40 terakhir (buset dah!)
hha alhamdulillah XD

terus MPLSnya rameeeee bangeeeeet XD
beda sama MPLS skolah lainnya laaah ..
kita mah ga ada acra nginep2an di sekolah 3hari 2 malem kaya skolah lain ..
ga ada acara m**di bareng di wc ..
apa gunanya coba????
MPLS kan gunanya buat mengenal lingkungan sekolah ..
ngasih tau budaya2 apa aja sih yg di pake di sekolah ..
dari MPLS itu aku dapet :
-dateng jam 6.15 di skolah : jangan ngaret ke skolah , bangun pagi , sholat subuh
-dikasih tugas di kumpulin sebelum masuk : disiplin tugas dan waktu
-kena rajia rok : jangan pendek2 roknya XDXD
banyaaaak deeeeh XD

MPLSnya juga ga garing .. walaupun dari pagi sampe siang tapi ga kerasa lamanya ..


langsung aja ya ke kelebihan SMAN 4 dibanding SMA di bandung lainnya (menurut saya)
1. KITA SEMUA KELUARGA
disini ga ada yg namanya senioritas dan gegencetan .di skolah lain mah masih ada .kakak aku aja pernah di gencet gara2 tasnya pake tas R**Y .buset dah
2. WCNYA BAGUS!
hha bagi kalian yg hobi keluar masuk wc dan hobi ngaca .masuk ke 4 .. (sumpah ini info ga penting pisan)
3. PERPUSTAKAAN : TEMPAT PW
di perpus gawean aku : ngetik gratisan .browsing gratisan .tempat ngeliat si kaka ganteng XDXD .nyari novel .minjem novel .nonton XD .oia banyak buku best seller loh! gratis! XD >> minjem : jum'at . ngembaliin : kamis
4. LORONG : WARNET BERDIRI
di lorong ada beberapa unit komputer ,fasilitas internetan gratis buat siswa2 spt gw yg gapunya laptop (haha watir) .disini sih aku seringnya maen PET SOCIETY hha .tips : kalo lagi main buka 2 tab , yg satu games km yg satu lagi google .jdi kalo ada guru ngelewat bilang aja "ini pa/bu googlenya tadi masih loading jd skalian maen aja.." wkwkwk
5. SMALL IS BEAUTIFUL
walaupun SMAN 4 BANDUNG bisa di bilang kecil lah (gak luas) , ga kaya sma bandung lainnya , tapi keindahan itu justru berasal dari yang kecil ini ..

banyak prestasi yang di raih sama SMA 4 BANDUNG .. yg aku tau terakhir tuh kita menang lomba debat terbaik di TVRI
trus SMAN 4 BANDUNG LULUS 100% . FYI, cma 2 sma di bdg yg lulus 100%
oia guru agama aku Dra.Hj.Endang Yuli yg dpt Penghargaan Gubernur Jawa Barat sebagai “ Inspiration Woman” Jawa barat (Satu-satunya inspirator dari guru) yang kisah hidupnya juga di tulis sama Andrea Hirata (penulis tetralogi : laskar pelagi; sang pemimpi; edensor ; (yg satu lg saya blm baca lupa judulnya XD)) yg alhamdulillah bikin aku jadi lebih sadar akan kewajiban2 aku sbg sorang muslim .. makasih buu XD

oia klik aja link2 yang diatas buat liat2 XD
terus jangan lupa klik ini :
~SMAN 4 Bandung dapat penghargaan Kemendiknas
~LIP6 - SMAN 4 Bandung Maju dalam Teknologi Informasi

oia jangan judge kalo di SMAN 4 BANDUNG cuma di jejelin sama akademik doang ..
kita juga suka ngadain kegiatan2 diluar itu kok .. kaya sebentar lagi bakal ada festival budaya dua .. trus tiap tahunnya ada PANCAKE .. pokonya seru
pengen ngeliat ka giga maen gitar lagi ih :'(

pokoknya ga akan nyesel masuk SMAN 4 BANDUNG ..
website sekolah :
http://www.sman4bdg.sch.id
kalo mau tanya2 ato ngasih saran dan masukkan .. isi aja buku tamu ..
okay?
sampai ketemu di SMAN 4 BANDUNG !


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Sabtu, 15 Mei 2010

11 fakta menarik tentang hujan

Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara tropis, ciri umum wilayah yang disebut tropis adalah memiliki curah hujan yang banyak. Dalam postingan kali ini akan kita bahas tentang fenomena keunikan hujan dan fakta yang mungkin terlewatkan dari kita

1. Rata-rata kecepatan jatuhnya air hujan hanyalah 8-10 km/jam.


2. Air jatuh ke bumi dengan kecepatan yang rendah karena titik hujan memiliki bentuk khusus yang meningkatkan efek gesekan atmosfer dan membantu hujan turun ke bumi dengan kecepat-an yang lebih rendah. Andaikan bentuk titik hujan berbeda, atau andaikan atmosfer tidak memiliki sifat gesekan (bayangkan jika hujan terjadi seperti gelembung air yang besar yang turun dari langit), bumi akan menghadapi kehancuran setiap turun hujan.


3. Ketinggian minimum awan hujan adalah 1.200 meter.


4. Efek yang ditimbulkan oleh satu tetes air hujan yang jatuh dari ketinggian tersebut sama dengan benda seberat 1 kg yang jatuh dari ketinggian 15 cm.


5. Awan hujan pun dapat ditemui pada ketinggian 10.000 meter.


6. Dalam satu detik, kira-kira 16 juta ton air menguap dari bumi.


7. Jumlah ini sama dengan jumlah air yang turun ke bumi dalam satu detik. Dalam satu tahun, diperkirakan jumlah ini akan mencapai 505x1012 ton. Air terus berputar dalam daur yang seimbang berdasarkan “takaran”.


8. Butiran air hujan berubah bentuk ratusan kali tiap detik.


9. Kalau butiran air hujan itu dibekukan akan membentuk keping kristal yg indah, tidak seperti air biasa yang di bekukan di freezer/kulkas.


10. Setelah hujan turun, tanah, ilalang, rerumputan akan mengeluarkan bau wangi yg khas, senyawa ini dinamakan 'petrichor'.


11. Dan fakta terakhir yang paling misterius dan mengejutkan ilmuan. Hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu”.


Dan pada titik ini, para ilmuan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi..


source: http://www.acehonline.net/showthread.php?t=6276

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Sean Kingston ft. Justin Bieber - Eenie Meenie

(Sean Kingston)
Eenie meenie miney mo
Catch a bad chick by her toe
If she holla’ (if, if, if she holla) let her go

Shes indecisive
She can’t decide
She keeps on lookin’
From left to right

Girl, c’mon get closer
Look in my eyes
Searchin’ is so wrong
I’m Mr. Right

You seem like the type
To love em’ and leave em’
And disappear right after this song.
So give me the night
To show you, hold you
Don’t leave me out here dancin’ alone

You can’t make up your mind, mind, mind, mind, mind
Please don’t waste my time, time, time, time, time
I’m not tryin’ to rewind, wind, wind, wind, wind
I wish our hearts could come together as one

Cause shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’

[Justin Bieber]
Let me show you what your missin’
Paradise
With me you’re winning girl
You don’t have to roll the dice
Tell me what you’re really here for
Them other guys?
I can see right through ya’

You seem like the type
To love em’ and leave em’
And disappear right after the song.
So give me the night
To show you, hold you
Don’t leave me out here dancin’ alone

Can’t make up your mind
Please don’t waste my time
Not tryin’ to rewind
I wish our hearts could come together as one

Cause shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’

[Sean Kingston]
Eenie meenie miney moe
Catch a bad chick by her toe
If she holla’ (if, if, if she holla) let her go

Eenie meenie miney moe
Catch a bad chick by her toe
If she holla’ (if, if, if she holla) let her go

Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’
Shorty is a eenie meenie miney mo lova’

Can’t make up your mind
Please don’t waste my time
Not tryin’ to rewind
I wish our hearts could come together as one

(repeat)


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Jumat, 14 Mei 2010

justin bieber ft taylor swift - you belong with me

You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in the room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
He doesn't like
And he'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

First Love Forever Love - Cinta Pertama Abadi Selamanya


Pernah ada seseorang yang mencintaiku dengan segenap jiwanya

Jika saat itu aku punya keberanian, cinta kita pasti tak akan berakhir seperti ini. Jika saat itu kamu gigih, kisah kita pasti tak akan menjadi begini.

Cinta pertama telah menorehkan luka di hatiku. Menyisakan malam-malam penuh derai air mata, mengingatkanku selalu kepadamu, pada cinta kita.

Kita sering tak mengerti apakah yang dinamakan cinta. Dulu aku selalu berpikir cinta bisa melampaui segalanya. Saat itu aku tak tahu bahwa ternyata ada kekuatan lain yang disebut takdir. Kita tak bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya dan hanya bisa menerimanya.

Novel indah yang berkisah tentang kenangan cinta pertama yang sangat romantis ini dipersembahkan kepada mereka yang meyakini kekuatan cinta.


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

gausah di judulin aja deh :D

lagilagi kayak gini ..
sumpah sakit banget sih :'(
ini tuh sakit apaan sih?

waktu pertama kali sakit kayak gini tuh waktu kelas 3 smp ..
waktu itu pelajaran bu indra (biologi) muka aq pucet banget ..
lemes banget .. gila sakiiiiiit banget ...
terus ke wc di anterin sama si mawar ..
kluar dari wc kata mawar muka aku makin pucet
mawar nyaranin buat di uks aja ..
akhirnya saya ke uks .. tapi karena uks terlihat sedikit menyeramkan (sebenernya biasa aja) jadi aku pindah ke pmr ..
dan ga ada yang piket .. hha yaiyalah da mereka juga pada belajar yaa :D
akhirnya nyari posisi pw buat tidur ..
tidur aja ..
pas anak kelas 2 udah pada pulang , mereka nyaranin aku buat pake obat gosok ..
bukan obat gosok macam balsem yang mereka keluarkan ..
tapi obat gosok berwujud cair alias minya apalah itu namanya ..
udah bau , panasnya naujubillah daaaaa :(
gamau dikasih itu lagi ya allah !
terus nunggu anak kelas 3 lainnya pada pulang ..
terus pulang bareng ica-esa-irma ..
dari gerbang naek becak sama si ica .. sumpah da gakuat ya Allah :(

kedua kalinya beberapa bulan yang lalu ..
waktu itu pelajaran Frau Lubis (Deutsch) ..
sumpah pucet banget .. dingin ..
pusing ..
akhirnya gugur juga dalam waktu beberapa menit ..
ke uks deh ..
dan ga ada siapa2 .. :'(
ada yg ngelewat .. gatau guru gatau siapa .. (maap yaa pa :D)
bapa : kelas berapa?
aq : sepuluh dua pa :)
bapa : sakit?
aq : iya pa ..
bapa : sakit apa?
aq : ...
bapa : sebentar ya bapa ambilkan obatnya ..
aq : oke pa . makasih :D
dan beberapa menit kemudian ,si bapa yg saya tidak ketahui siapa dan apa namanya itu tidak kunjung datang ..
s i a l !
XC~

dan yang ketiga kalinya .. ya tadi ..
pas pelajaran Herrn Haris .. (Fisika)
sumpah udah 3 kali ke wc malah makin sakit ..
yaudah ijin ke uks aja ..
dan rada baikan pas jam 12an ..
hmmm ..
ya Allah .. :(

terus mau crita ah :D
tadi aq ikutan keputrian XD~
udah lama ga ikutan eng :D
masa dikitan dong yang keputrian ? ckck
dari kelas aq aja cuma limaan ..
aku-handa-ratri-anisa-tio
lumayan rame .. ngebahas tentang hewan piaraan ..
payah dong si ratri ngadu ke tetehnya
ratri : teh kalo ngasih kerupuk ke ikan dosa ga?
teteh : ya allah jahat ..
aq : ih da teh aq teh cuma pengen ngasih aja atu .. enak kerupuk teh bisi weh sukaeun ..
teteh : ya atuh meni kerupuk teuing ..
aq : da atuh itu mah pas aq masih kecil teh .. :(
hha akhirnya si teteh bilang gapapa kalo gatau mah :D

trus krna bt ,aku baca bukunya si tita (sebenernya cuma baca sinopsisnya aja) ..
judul bukunya first love forever love ..
katanya buku itu : ada satu kekuatan yang bisa mengalahkan cinta .. ternyata cinta bukan kekuatan yg paling hebat (beda sama bukunya Harry Potter ya :D)
mau tau apa?
kata buku itu : takdir ..
ya kalo kita emang mau cinta segimana pun juga kalo takdirnya emang bilang ngga , ya mau di apain lagi ..
tapi kayanya kekuatan yang bisa mengalahkan itu semua adalah : kekuatan Allah swt
siapa pun yang mendekatkan diri pada Allah , pasti Allah akan lebih dekat pada-Nya
jika kamu mendekat dengan berjalan , maka Allah akan berlari mendekatimu
yg kebawahnya aku lupa :D

oia jadi keingetan cerita tg anak sma 6 (alm) yg subhanallah sholeh pisan :D
cakep ya XD~
kemaren selasa liat dokumenternya ..
jadi katanya alm itu kecelakaan saat dia mau ke sekolahnya .. ketabrak katanya .. tubuhnya ada yg ancur ..
tapi tau ga? pas alm di mandiin , katanya dimudahin pisan lah .. smuanya di mudahin ..
pas tanya sama keluarganya , katanya dia itu emang sholeh pisan ..
nurut sama ortu , slalu puasa senin kamis , sholat 5 waktu , etc lah :D
trus alm juga katanya pinter banget .. alm ngewakilin sma 6 buat olimpiade fisika ..
hmm subhanallah ya :D
mari kita sama2 contoh saudara2 :D

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Senin, 10 Mei 2010

curcol :D

gatau kenapa ya akhir2 ini teh malessss banget :(
ya Allah jangan lagi deh ...

mulai dari pr-mtk-dimensi3-latihan1-15soalberanakpinak yang aq kerjain males2an sambil ol plurk .. harooo pisan ..
udah mah soalnya susah (kalo kata saya)

akhirnya karena kebiasaan baik saya (akhir2 ini) yang suka bangun jam 3 pagi, saya ngerjain pr mtk dan biologi deh ..
males sih .. sumpeeh ..

jadi ngerjain mtknya juga masih berupa sketsanya doang (halahalah)
udah lumayan keisi lah .. tinggal beberapa nomer lagi ..

terus pas ngerjain pr biologi .. hmmm haro lagi .
akhirnya karena saya seneng ngegambar , aku ngerjain pr yang tentang 5 siklus ekologi tea .. asyik ngegambar deh ..
FYI , buku paket biologi aq mah rame ku gambar2 geje wkwk
sepertinya seni masuk ke biologi ya ngtar?

berangkat sekolah menggunakan jam terbang pertama 05.50 .. (ancot)

nyampe sklah spt biasa absen jari \m/
masuk kelas ..

nadia : eh emang biologi ulangan?

setau aku sih iya soalnya di catetan aq ada : TEST EKOLOGI!
tapi da aq juga ga ngapalin :D

hmm ya Allah gimana ya aku teh .. katanya udah mau insaf .. pengen masuk ipa ..
tapi kenapa skg teh asa bosen sama tektekbengek ini teh.. u,u

akhirnya pas pelajran b.ingg aku ngerjain mtk .. meraba stiap sketsa artistik yg saya buat .. sampe di liatin si bapanya (doh)

jetjetjet tibalah plajaran biologi ..
ibu : tugas yg penelitian sudah di kumpulkan?

hmm untung udah beres .. :D

passss ulangan .. gimana dong? cuma hafal dikit :(
bismillah aja deh .. aku pasti bisa ! :9
(dan yg udah2 mau ngapalin ato engga pasti ulangan teh segitu2 aja)

soalnya susah . mentok . hese !
gilaaaa
essay di dikte harus langsng isi ..
hampir sekelaseun di remed .. alhamdulillahnya si saya ga di remed :D
walau yaaa segitu2 aja nilainya .. beda sama pas smp :(
dan alhamdulillahnya soal yg keluar tg siklus teh 'siklus nitrogen' yang aku gambar dengan sepenuh hati .. thanks God ! :')

oia pas di mushola ya aku ketemu sama si indri dan welas ..
aq : wes welas udah di kerudung skg?
welas : iya :D
aq : bagus2 .. hai indri .. (dadah ala uca)
indri : (dadah ala uca) ucaaaa ..
aq : kalian suka ke 9 ..
indri : ih ngapain? ah paling ngebasreng si uca mah .. (sial dimana2 gw sobatan sama si baso)
aq : ih udah ga ada tau ..

nah lanjutannya ga penting (emang dari awal ga penting!)
hha gitu lah
tadi pas mau makan siang sama si handa dan ratri ,aku liat kaka ganteng ..
gyaaaaa XD~
ganteng ...... XD~
udah ah gegejeannya ... :D

oia jangan dulu pergi ..
aku mau protessss ...
kenapa michael ga dapet wildcard? :(
kenapa harus andy? okelah dia alumni empat tapi aq teh udah terlanjur cinta sama si michael ,apalagi pas dia suaranya mau abis terus nyanyiin lagu ari lassoo ..
waaaa keren banget!
hmm sudahlah yg penting RIO masuk 14 besar .. babak spektakuler \m/


Ke-14 Kontestan Babak Spektakuler telah Lengkap


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Sabtu, 08 Mei 2010

hachiko versi jepang :)

hey hey hey :D

mau review dikit tg film hachiko versi jepangnya .. :D
tapi lbih baik kalian liat versi inggrisnya dulu soalnya mau dikit ngebandingin gitu decc :D

emang beda lah sama versi inggrisnya yg lebih kalem ..
versi jepangnya mah lebih jahat ..

kita mulai dari awal :D

pertamanya ada orang punya anjing, nah anjingnya itu beranak .. banyak banget ..
dia bingung ,akhirnya dia kasih ke seseorang .. soalnya anaknya orang itu katanya suka anjing ..

nah pas anjingnya itu udah di kirimin , si anaknya malah nyuruh pembantunya buat ngambil tu anjing .. dan dia malah kencan sama pacarnya ..

suatu hari pas hachiko udah di rumahnya tu orang, pacarnya cewek itu bilang ke ayahnya cewek itu kalo dia mau tanggungjawab sama anaknya ..
anaknya hamil di luar nikah
dan dia ga mau bawa hachiko ke rumah barunya ,katanya ribet .. ntar kan dia punya anak jadi bkal ribet kalo sambil ngurus hachiko ..

akhirnya si kakek itu ngurus hachiko ,dan sebenernya hanya si kakek yg ngurusnya .. beda sama versi inggrisnya, istri kakeknya yg versi jepang lebih jahat ..
trus pembantunya juga gada yg mau ngurusin si hachiko ..
selidik punya si dikdik katanya si ibu itu trauma karena pernah kehilangan anjingnya ..

dan bertemanlah si kakek sama si hachiko ..
beda sama versi inggrisnya, hachiko disini diajarin / dikasihtau jalan ke stasiun shibuya sama si kakek :D

suatu saat ketika si kakek meninggal, hachiko makin ga keurus ..
tepatnya ga ada yang mau ngurus ..

akhirnya dia (istrinya si kakek) ngejual si hachiko ke seseorang .. kalo yg versi inggrisnya mah yg melihara kucing tea .. inget ?
nah tapi di tempat itu juga si hachiko cuma dirawat sama suaminya aja ..
pokonya kasian banget lah ..

intinya sih sama .. tentang kesetiaan anjing sama tuannya ..
tapi yg ini lebih kejam .. cuma lebih ga berasa sedihnya ..
flat .. emang kaya gitu kan film di jepang?
makanya (katanya) dibikin versi inggrisnya yg lebih menyentuh :D

oia FYI, kata wulan (temen gw yg noni) kalo kita kehilangan anjing tu sedih banget .. dia udah melihara anjing 2x dan mati semua .. hmm turut berduka cita ..
uniknya kalo si anjingnya mau meninggal (sekarat) dia pasti pergi jauh dulu dari majikannya ..
katanya sih anjingnya tuh gamau ngeliat majikannya sedih .. ckck

gitu aja decc ..
lapeeer XD

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Kamis, 06 Mei 2010

2tipleO ft Cindy - juz one nite

tak mampu diriku kini tanpamu
sendiri kulewati waktuku
pedih namun aku bertahan
mencoba lupakan

semua yang ada dalam dirimu
kini telah menjauh dariku
pedih namun aku bertahan
mencoba lupakan

tapi perlahan ku tak sanggup untuk melupakan semua
kau yang pernah mencintaiku
jauh dari pelukku

can you give me just tonite

I wanna feel your heart
I wanna hold you tight

Just You and Me Tonite
Please Baby Just One Nite

Cuz I Love You
Cuz I Want You
And I Need You

Can You Give Me Just Tonite

Take Me To Your Heart
Take Me With Your Love

Just You and Me Tonite
Please Baby Just One Nite

Cuz I Love You
Cuz I Want You
Only You Can Make It True

semua yang ada di dalam dirimu
kini tlah menjauh dariku
pedih namun aku bertahan
mencoba lupakan

semua yang ada dalam dirimu
kini telah menjauh dariku
pedih namun aku bertahan
mencoba lupakan

tapi perlahan ku tak sanggup untuk melupakan semua
kau yang pernah mencintaiku
jauh dari pelukku

can you give me just tonite

I wanna feel your heart
I wanna hold you tight

Just You and Me Tonite
Please Baby Just One Nite

Cuz I Love You
Cuz I Want You
And I Need You

Can You Give Me Just Tonite

Take Me To Your Heart
Take Me With Your Love

Just You and Me Tonite
Please Baby Just One Nite

Cuz I Love You
Cuz I Want You
Only You Can Make It True

BABY GIVE ME JUST ONE NITE

can you give me just tonite

I wanna feel your heart
I wanna hold you tight

Just You and Me Tonite
Please Baby Just One Nite

Cuz I Love You
Cuz I Want You
And I Need You

Can You Give Me Just Tonite

Take Me To Your Heart
and With Your Love

Please Baby give me Just One Nite
Cuz I Love You
Cuz I Want You
Only You Can Make It True


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

James Blunt - You're Beautiful

My life is brilliant.
My life is brilliant.
My love is pure.
I saw an angel.
Of that I'm sure.
She smiled at me on the subway.
She was with another man.
But I won't lose no sleep on that,
'Cause I've got a plan.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

Yeah, she caught my eye,

As we walked on by.
She could see from my face that I was,
Flying high,
And I don't think that I'll see her again,
But we shared a moment that will last till the end.
You're beautiful. You're beautiful.

You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.

But it's time to face the truth,
I will never be with you.


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Maroon5 - she will be loved

Beauty queen of only eighteen
She had some trouble with herself
He was always there to help her
She always belonged to someone else

I drove for miles and miles
And wound up at your door
I've had you so many times but somehow
I want more

I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
She will be loved

Tap on my window knock on my door
I want to make you feel beautiful
I know I tend to get so insecure
It doesn't matter anymore

It's not always rainbows and butterflies
It's compromise that moves us along, yeah
My heart is full and my door's always open
You can come anytime you want

I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
And she will be loved
And she will be loved
And she will be loved

I know where you hide
Alone in your car
Know all of the things that make you who you are
I know that goodbye means nothing at all
Comes back and begs me to catch her every time she falls

Tap on my window knock on my door
I want to make you feel beautiful

I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
And she will be loved
And she will be loved
And she will be loved

[in the background]
Please don't try so hard to say goodbye
Please don't try so hard to say goodbye

Yeah
[softly]
I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain

Try so hard to say goodbye


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Ne - yo . So sick

Mmmm mmm yeah
Do do do do do do do-do
Ohh Yeah

Gotta change my answering machine
Now that I'm alone
Cuz right now it says that we
Can't come to the phone
And I know it makes no sense
Cuz you walked out the door
But it's the only way I hear your voice anymore
(it's ridiculous)
It's been months
And for some reason I just
(can't get over us)
And I'm stronger then this
(enough is enough)
No more walkin round
With my head down
I'm so over being blue
Cryin over you

And I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing you were still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?

Gotta fix that calender I have
That's marked July 15th
Because since there's no more you
There's no more anniversary
I'm so fed up with my thoughts of you
And your memory
And how every song reminds me
Of what used to be

That's the reason I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing you were still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?

(Leave me alone)
Leave me alone
(Stupid love songs)
Dont make me think about her smile
Or having my first child
Let it go
Turning off the radio

Cuz I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing she was still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?
(why can't I turn off the radio?)

Said I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing she was still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?
(why can't I turn off the radio?)

And I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishin you were still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
Why can't I turn off the radio?
(why can't I turn off the radio?)
Why can't I turn off the radio?


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Alicia Keys - If I Ain't Got You

Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power, yeah
Some people live just to play the game
Some people think that the physical things
Define what's within
And I've been there before
But that life's a bore
So full of the superficial

[Chorus:]
Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, Yeah

Some people search for a fountain
That promises forever young
Some people need three dozen roses
And that's the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be
With no one to share
With no one who truly cares for me

[Chorus:]
Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, you, you
Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, yeah

[Outro:]
If I ain't got you with me baby
So nothing in this whole wide world don't mean a thing
If I ain't got you with me baby


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

muse - unintended

You could be my unintended
Choice to live my life extended
You could be the one I'll always love
You could be the one who listens
To my deepest inquisitions
You could be the one I'll always love

I'll be there as soon as I can
But I'm busy mending broken
Pieces of the life I had before

First there was the one who challenged
All my dreams and all my balance
She could never be as good as you
You could be my unintended
Choice to live my life extended
You should be the one I'll always love

I'll be there as soon as I can
But I'm busy mending broken
Pieces of the life I had before

I'll be there as soon as I can
But I'm busy mending broken
Pieces of the life I had before

Before you


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Selasa, 04 Mei 2010

hachiko - a dog story

hey hey hey :D
aq baru aja beres liat hachiko a dog story ! (telat!)
hmm kereeen sedih banget :'(

aku liat yg versi inggrisnya sih , yg jepangnya aku belum liat

review dikit ah :D

Hachiko adalah anjing jenis Akita, jenis yg langka..
Hachi dlm Bahsa Jepang artinya angka 8, angka keberuntungan. (angka fav uca XD)
mungkin dia anak ke 8 (who knows)
scra simbol angka 8 itu artinya naik ke surga lalu turun ke bumi

FYI, para Shogun dulu memelihara anjing2 Akita untuk berburu dan bertempur, semacam anjing prajurit.

asal mula Hachi masih misterius. karena tak ada seorangpun yg tw darimana asalnya.
dulu, di kota tempat kakek itu hidup..
hachi muncul di stasiun kereta.
disitulah crita mereka bermula..

akhirnya karena si kakek ga nemuin pemiliknya dan dia ga tega ngebiarin si Hachi sendirian di luar.. dia ngerawat hachi di rumahnya ..
tapi, istri kakek itu kayanya ga suka anjing deh, terus mereka masang iklan 'anjing hilang' di semua tempat..
suatu ketika ada yg nelfon, katanya sih yg punya tu anjing..
istrinya itu udah seneng, tapi ngeliat anaknya sama ayahnya yg sayang banget sama Hachi akhirnya dia bilang ..
"maaf ,anjing itu sudah menemukan pemiliknya"

nah suatu hari Hachi diem2 ngikutin kakek itu berangkat kerja, pas di stasiun akhirnya si Hachi ketauan ..
dia di suruh balik sama majikannya, eh dianya ga mau ..
akhirnya si kakek itu balik lagi ke rumah buat nganterin si Hachi ..


jam lima sore ..
tepat di depan stasiun Hachi menunggu sang Kakek ..
si kakek kaget ..
"apakah dia sudah lama disini?" tanya kakek pada penjual hot dog (gue lupa namanya)
"tidak, dua menit yang lalu .."

dan akhirnya setiap hari -jam lima sore- si Hachi nunggu si kakek itu terus di depan stasiun..
smua orang yg lwat di situ heran ..
sepintar itukah?

oia si kakek sll berusaha ngajarin si Hachi maen lempar bola, tapi si Hachi ga mau ..
tapi si kakek sll berusaha buat ngajarin si Hachi ..
tp ttep aj dia ga mau ..

suatu hari, waktu si kakek berangkat kerja, tumben2an si Hachi ga mau ikut ..
si kakek juga heran..
udah di bujuk2 tp ga mau ..

berangkatlah si kakek tanpa Hachi ..

ternyata hachi balik ke kandangnya , bawa bola ..

pas nympe di stasiun semua orang pada kaget .. "kemana Hachi?"

dan kemudian jengjengjeng ...
hachi dateng !
bawa bola ..
si kakek seneng . terus dia ambil bolanya , lempar ..
dan hachi ngambil itu bola !

wow!
pertama kalinya !!

si kakek seneng banget sampe ngeliatin ke semua orang di stasiun ..

terus pas si kakek mau naik kereta ..
hachinya ngegonggong ..
kayak yg ngasih tau si kakek "jangan pergi kek"
tapi akhirnya si kakek pergi (yaiyalah gue dapet duit darimana? XD~)

ternyata pas si kakek ngajar, dia meninggal ..

jam lima sore ..
hachi kembali ke stasiun ..
terus nunggu si kakek ..
bertahun-tahun ..
dan sampai kapanpun Hachi ga akan pernah ketemu lagi sama si Kakek :'(

hmm lanjutannya liat sendiri aja ya ..
sedih banget .. itu sih cuma garis besarnya aja ..
durasinya ga nyampe 2 jam kok..
aq punya soft copy-nya .. kalo mau ntar aq kirim via email :D

oia ini yg di sampein sama cucunya si kakek di film Hachiko versi inggris:
"aku tidak ingat kakekku, dia meninggal saat aku masih kecil.
"tapi saatku mendengar tg dia dan Hachi, aku merasa spt mengenalnya.
"mereka mengajarkan aku arti kesetiaan sejati. dan agar ku tdk lupa akan mreka yg mengasihiku.
"karena itulah Hachi akan slamanya mjd pahlawanku.."

MY HERO
HACHIKO


for your information :
The real Hachiko was born in Odate Japan in 1923
When his master, Dr. Eisaburo Ueno, a professor at Tokyo University died in May, 1925,
Hachi returned to the Shibuya train station the next day and for the next nine years to wait.
Hachiko died in March 1935
Today, a bronze statue of Hachiko sits in his waiting spot outside the Shibuya railroad station.



Hachiko yg asli lahir di Odate Jepang th 1923
Tuannya, Dr.Isabura Ueno, professor di Universitas Tokyo, meninggal Mei 1925
Hachi kembali ke Stasiun Shibuya setiap hari selama 9 tahun untuk menunggu tuannya.
Hachiko wafat Maret 1935
Skg ada patung hachiko sedang duduk di tmpat dia biasa menunggu di stasiun Shibuya.



http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Senin, 03 Mei 2010

Daniel Bedingfield - If You're Not The One


If you're not the one then why does my soul feel glad today?
If you're not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call?
If you are not mine would I have the strength to stand at all?

I never know what the future brings
But I know you're here with me now
We'll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don't need you then why am I crying on my bed?
If I don't need you then why does your name resound in my head?
If you're not for me then why does this distance maim my life?
If you're not for me then why do I dream of you as my wife?

I don't know life so far away
But I know that its just a trip
We'll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I'm praying you're the one I'Ve build my home with
I hope I love you all my life

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
'Cause I love you, whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
You know my heart is by your side

I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *
http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake