Pages

Senin, 10 Mei 2010

curcol :D

gatau kenapa ya akhir2 ini teh malessss banget :(
ya Allah jangan lagi deh ...

mulai dari pr-mtk-dimensi3-latihan1-15soalberanakpinak yang aq kerjain males2an sambil ol plurk .. harooo pisan ..
udah mah soalnya susah (kalo kata saya)

akhirnya karena kebiasaan baik saya (akhir2 ini) yang suka bangun jam 3 pagi, saya ngerjain pr mtk dan biologi deh ..
males sih .. sumpeeh ..

jadi ngerjain mtknya juga masih berupa sketsanya doang (halahalah)
udah lumayan keisi lah .. tinggal beberapa nomer lagi ..

terus pas ngerjain pr biologi .. hmmm haro lagi .
akhirnya karena saya seneng ngegambar , aku ngerjain pr yang tentang 5 siklus ekologi tea .. asyik ngegambar deh ..
FYI , buku paket biologi aq mah rame ku gambar2 geje wkwk
sepertinya seni masuk ke biologi ya ngtar?

berangkat sekolah menggunakan jam terbang pertama 05.50 .. (ancot)

nyampe sklah spt biasa absen jari \m/
masuk kelas ..

nadia : eh emang biologi ulangan?

setau aku sih iya soalnya di catetan aq ada : TEST EKOLOGI!
tapi da aq juga ga ngapalin :D

hmm ya Allah gimana ya aku teh .. katanya udah mau insaf .. pengen masuk ipa ..
tapi kenapa skg teh asa bosen sama tektekbengek ini teh.. u,u

akhirnya pas pelajran b.ingg aku ngerjain mtk .. meraba stiap sketsa artistik yg saya buat .. sampe di liatin si bapanya (doh)

jetjetjet tibalah plajaran biologi ..
ibu : tugas yg penelitian sudah di kumpulkan?

hmm untung udah beres .. :D

passss ulangan .. gimana dong? cuma hafal dikit :(
bismillah aja deh .. aku pasti bisa ! :9
(dan yg udah2 mau ngapalin ato engga pasti ulangan teh segitu2 aja)

soalnya susah . mentok . hese !
gilaaaa
essay di dikte harus langsng isi ..
hampir sekelaseun di remed .. alhamdulillahnya si saya ga di remed :D
walau yaaa segitu2 aja nilainya .. beda sama pas smp :(
dan alhamdulillahnya soal yg keluar tg siklus teh 'siklus nitrogen' yang aku gambar dengan sepenuh hati .. thanks God ! :')

oia pas di mushola ya aku ketemu sama si indri dan welas ..
aq : wes welas udah di kerudung skg?
welas : iya :D
aq : bagus2 .. hai indri .. (dadah ala uca)
indri : (dadah ala uca) ucaaaa ..
aq : kalian suka ke 9 ..
indri : ih ngapain? ah paling ngebasreng si uca mah .. (sial dimana2 gw sobatan sama si baso)
aq : ih udah ga ada tau ..

nah lanjutannya ga penting (emang dari awal ga penting!)
hha gitu lah
tadi pas mau makan siang sama si handa dan ratri ,aku liat kaka ganteng ..
gyaaaaa XD~
ganteng ...... XD~
udah ah gegejeannya ... :D

oia jangan dulu pergi ..
aku mau protessss ...
kenapa michael ga dapet wildcard? :(
kenapa harus andy? okelah dia alumni empat tapi aq teh udah terlanjur cinta sama si michael ,apalagi pas dia suaranya mau abis terus nyanyiin lagu ari lassoo ..
waaaa keren banget!
hmm sudahlah yg penting RIO masuk 14 besar .. babak spektakuler \m/


Ke-14 Kontestan Babak Spektakuler telah Lengkap


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake