Pages

Sabtu, 08 Mei 2010

hachiko versi jepang :)

hey hey hey :D

mau review dikit tg film hachiko versi jepangnya .. :D
tapi lbih baik kalian liat versi inggrisnya dulu soalnya mau dikit ngebandingin gitu decc :D

emang beda lah sama versi inggrisnya yg lebih kalem ..
versi jepangnya mah lebih jahat ..

kita mulai dari awal :D

pertamanya ada orang punya anjing, nah anjingnya itu beranak .. banyak banget ..
dia bingung ,akhirnya dia kasih ke seseorang .. soalnya anaknya orang itu katanya suka anjing ..

nah pas anjingnya itu udah di kirimin , si anaknya malah nyuruh pembantunya buat ngambil tu anjing .. dan dia malah kencan sama pacarnya ..

suatu hari pas hachiko udah di rumahnya tu orang, pacarnya cewek itu bilang ke ayahnya cewek itu kalo dia mau tanggungjawab sama anaknya ..
anaknya hamil di luar nikah
dan dia ga mau bawa hachiko ke rumah barunya ,katanya ribet .. ntar kan dia punya anak jadi bkal ribet kalo sambil ngurus hachiko ..

akhirnya si kakek itu ngurus hachiko ,dan sebenernya hanya si kakek yg ngurusnya .. beda sama versi inggrisnya, istri kakeknya yg versi jepang lebih jahat ..
trus pembantunya juga gada yg mau ngurusin si hachiko ..
selidik punya si dikdik katanya si ibu itu trauma karena pernah kehilangan anjingnya ..

dan bertemanlah si kakek sama si hachiko ..
beda sama versi inggrisnya, hachiko disini diajarin / dikasihtau jalan ke stasiun shibuya sama si kakek :D

suatu saat ketika si kakek meninggal, hachiko makin ga keurus ..
tepatnya ga ada yang mau ngurus ..

akhirnya dia (istrinya si kakek) ngejual si hachiko ke seseorang .. kalo yg versi inggrisnya mah yg melihara kucing tea .. inget ?
nah tapi di tempat itu juga si hachiko cuma dirawat sama suaminya aja ..
pokonya kasian banget lah ..

intinya sih sama .. tentang kesetiaan anjing sama tuannya ..
tapi yg ini lebih kejam .. cuma lebih ga berasa sedihnya ..
flat .. emang kaya gitu kan film di jepang?
makanya (katanya) dibikin versi inggrisnya yg lebih menyentuh :D

oia FYI, kata wulan (temen gw yg noni) kalo kita kehilangan anjing tu sedih banget .. dia udah melihara anjing 2x dan mati semua .. hmm turut berduka cita ..
uniknya kalo si anjingnya mau meninggal (sekarat) dia pasti pergi jauh dulu dari majikannya ..
katanya sih anjingnya tuh gamau ngeliat majikannya sedih .. ckck

gitu aja decc ..
lapeeer XD

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake