Pages

Jumat, 14 Mei 2010

gausah di judulin aja deh :D

lagilagi kayak gini ..
sumpah sakit banget sih :'(
ini tuh sakit apaan sih?

waktu pertama kali sakit kayak gini tuh waktu kelas 3 smp ..
waktu itu pelajaran bu indra (biologi) muka aq pucet banget ..
lemes banget .. gila sakiiiiiit banget ...
terus ke wc di anterin sama si mawar ..
kluar dari wc kata mawar muka aku makin pucet
mawar nyaranin buat di uks aja ..
akhirnya saya ke uks .. tapi karena uks terlihat sedikit menyeramkan (sebenernya biasa aja) jadi aku pindah ke pmr ..
dan ga ada yang piket .. hha yaiyalah da mereka juga pada belajar yaa :D
akhirnya nyari posisi pw buat tidur ..
tidur aja ..
pas anak kelas 2 udah pada pulang , mereka nyaranin aku buat pake obat gosok ..
bukan obat gosok macam balsem yang mereka keluarkan ..
tapi obat gosok berwujud cair alias minya apalah itu namanya ..
udah bau , panasnya naujubillah daaaaa :(
gamau dikasih itu lagi ya allah !
terus nunggu anak kelas 3 lainnya pada pulang ..
terus pulang bareng ica-esa-irma ..
dari gerbang naek becak sama si ica .. sumpah da gakuat ya Allah :(

kedua kalinya beberapa bulan yang lalu ..
waktu itu pelajaran Frau Lubis (Deutsch) ..
sumpah pucet banget .. dingin ..
pusing ..
akhirnya gugur juga dalam waktu beberapa menit ..
ke uks deh ..
dan ga ada siapa2 .. :'(
ada yg ngelewat .. gatau guru gatau siapa .. (maap yaa pa :D)
bapa : kelas berapa?
aq : sepuluh dua pa :)
bapa : sakit?
aq : iya pa ..
bapa : sakit apa?
aq : ...
bapa : sebentar ya bapa ambilkan obatnya ..
aq : oke pa . makasih :D
dan beberapa menit kemudian ,si bapa yg saya tidak ketahui siapa dan apa namanya itu tidak kunjung datang ..
s i a l !
XC~

dan yang ketiga kalinya .. ya tadi ..
pas pelajaran Herrn Haris .. (Fisika)
sumpah udah 3 kali ke wc malah makin sakit ..
yaudah ijin ke uks aja ..
dan rada baikan pas jam 12an ..
hmmm ..
ya Allah .. :(

terus mau crita ah :D
tadi aq ikutan keputrian XD~
udah lama ga ikutan eng :D
masa dikitan dong yang keputrian ? ckck
dari kelas aq aja cuma limaan ..
aku-handa-ratri-anisa-tio
lumayan rame .. ngebahas tentang hewan piaraan ..
payah dong si ratri ngadu ke tetehnya
ratri : teh kalo ngasih kerupuk ke ikan dosa ga?
teteh : ya allah jahat ..
aq : ih da teh aq teh cuma pengen ngasih aja atu .. enak kerupuk teh bisi weh sukaeun ..
teteh : ya atuh meni kerupuk teuing ..
aq : da atuh itu mah pas aq masih kecil teh .. :(
hha akhirnya si teteh bilang gapapa kalo gatau mah :D

trus krna bt ,aku baca bukunya si tita (sebenernya cuma baca sinopsisnya aja) ..
judul bukunya first love forever love ..
katanya buku itu : ada satu kekuatan yang bisa mengalahkan cinta .. ternyata cinta bukan kekuatan yg paling hebat (beda sama bukunya Harry Potter ya :D)
mau tau apa?
kata buku itu : takdir ..
ya kalo kita emang mau cinta segimana pun juga kalo takdirnya emang bilang ngga , ya mau di apain lagi ..
tapi kayanya kekuatan yang bisa mengalahkan itu semua adalah : kekuatan Allah swt
siapa pun yang mendekatkan diri pada Allah , pasti Allah akan lebih dekat pada-Nya
jika kamu mendekat dengan berjalan , maka Allah akan berlari mendekatimu
yg kebawahnya aku lupa :D

oia jadi keingetan cerita tg anak sma 6 (alm) yg subhanallah sholeh pisan :D
cakep ya XD~
kemaren selasa liat dokumenternya ..
jadi katanya alm itu kecelakaan saat dia mau ke sekolahnya .. ketabrak katanya .. tubuhnya ada yg ancur ..
tapi tau ga? pas alm di mandiin , katanya dimudahin pisan lah .. smuanya di mudahin ..
pas tanya sama keluarganya , katanya dia itu emang sholeh pisan ..
nurut sama ortu , slalu puasa senin kamis , sholat 5 waktu , etc lah :D
trus alm juga katanya pinter banget .. alm ngewakilin sma 6 buat olimpiade fisika ..
hmm subhanallah ya :D
mari kita sama2 contoh saudara2 :D

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake