Pages

Rabu, 19 Mei 2010

SMAN 4 BANDUNG

bentar lagi PSB ya? ayeee punya adik kelas! \m/
mau crita ah tg SMAN 4 BANDUNG , almamaterku tercintaaaaa XD

awalnya masuk SMAN 4 BANDUNG gara2 ngikut temen dan kata mmah "yaudah masuk 4 aja de .. blablabla .."

oh okelah mah .. trus daftar ke sman 4 bandung sama sman 9 bandung ..
dari dlu sih pengennya ke 3 ato ke 5 ato ke 2 ..
tapi nasib aku yang dapet nem cuma 36.60 saat itu jadi mikir2 lagi ..

pertama masuk ke 4 belum ada kesan apa2
pas masuk gerbang tiba2 satpamnya nanya dan blablabla ..
pokonya 5S lah ! (senyum salam sapa sopan satun)

sblum aq daftarin ke sma 4 .. ada bapa2 (skg jdi guru geografi aku- pa abdurahman) yang nawarin buat ngecek posisi aku dlu .. apakah aman untuk daftar disini?
kalo masih ragu lebih baik 2 hari terakhir aja daftarnya ..
jadi biar ga ke jeblos ..
waaaaa baik banget XD
tpi aku tetap kekeuh pengen daftar hari itu juga..
love at first sight .. (bukan sama guru geo aku !)

pas itu posisi aku masih aman lah 100 besar ..

dan pas puncaknya , aku ada di posisi 50 terakhir ..
tidaaaaak
dari situ aku bikin coret2an .. kira2 aku bakal masuk ga ya?
aku kalkulasiin scra matematis ..
kalo yg daftar skian orang dan mereka nemnya diatas aku ... aku keterima ato ga?

dari situ aku ngambil kesimpulan : karena posisi aku rata2 sehari tuh turun 30an berarti parahnya aku dapet posisi 10 terakhir ..
hmm ckckck
tapi gatau kenapa kayanya pengeeeeeen banget masuk 4 :'(
kaya ada sesuatu gt (ceilah!)

dan akhirnya saya masuk ke sman 4 bandung di posisi 40 terakhir (buset dah!)
hha alhamdulillah XD

terus MPLSnya rameeeee bangeeeeet XD
beda sama MPLS skolah lainnya laaah ..
kita mah ga ada acra nginep2an di sekolah 3hari 2 malem kaya skolah lain ..
ga ada acara m**di bareng di wc ..
apa gunanya coba????
MPLS kan gunanya buat mengenal lingkungan sekolah ..
ngasih tau budaya2 apa aja sih yg di pake di sekolah ..
dari MPLS itu aku dapet :
-dateng jam 6.15 di skolah : jangan ngaret ke skolah , bangun pagi , sholat subuh
-dikasih tugas di kumpulin sebelum masuk : disiplin tugas dan waktu
-kena rajia rok : jangan pendek2 roknya XDXD
banyaaaak deeeeh XD

MPLSnya juga ga garing .. walaupun dari pagi sampe siang tapi ga kerasa lamanya ..


langsung aja ya ke kelebihan SMAN 4 dibanding SMA di bandung lainnya (menurut saya)
1. KITA SEMUA KELUARGA
disini ga ada yg namanya senioritas dan gegencetan .di skolah lain mah masih ada .kakak aku aja pernah di gencet gara2 tasnya pake tas R**Y .buset dah
2. WCNYA BAGUS!
hha bagi kalian yg hobi keluar masuk wc dan hobi ngaca .masuk ke 4 .. (sumpah ini info ga penting pisan)
3. PERPUSTAKAAN : TEMPAT PW
di perpus gawean aku : ngetik gratisan .browsing gratisan .tempat ngeliat si kaka ganteng XDXD .nyari novel .minjem novel .nonton XD .oia banyak buku best seller loh! gratis! XD >> minjem : jum'at . ngembaliin : kamis
4. LORONG : WARNET BERDIRI
di lorong ada beberapa unit komputer ,fasilitas internetan gratis buat siswa2 spt gw yg gapunya laptop (haha watir) .disini sih aku seringnya maen PET SOCIETY hha .tips : kalo lagi main buka 2 tab , yg satu games km yg satu lagi google .jdi kalo ada guru ngelewat bilang aja "ini pa/bu googlenya tadi masih loading jd skalian maen aja.." wkwkwk
5. SMALL IS BEAUTIFUL
walaupun SMAN 4 BANDUNG bisa di bilang kecil lah (gak luas) , ga kaya sma bandung lainnya , tapi keindahan itu justru berasal dari yang kecil ini ..

banyak prestasi yang di raih sama SMA 4 BANDUNG .. yg aku tau terakhir tuh kita menang lomba debat terbaik di TVRI
trus SMAN 4 BANDUNG LULUS 100% . FYI, cma 2 sma di bdg yg lulus 100%
oia guru agama aku Dra.Hj.Endang Yuli yg dpt Penghargaan Gubernur Jawa Barat sebagai “ Inspiration Woman” Jawa barat (Satu-satunya inspirator dari guru) yang kisah hidupnya juga di tulis sama Andrea Hirata (penulis tetralogi : laskar pelagi; sang pemimpi; edensor ; (yg satu lg saya blm baca lupa judulnya XD)) yg alhamdulillah bikin aku jadi lebih sadar akan kewajiban2 aku sbg sorang muslim .. makasih buu XD

oia klik aja link2 yang diatas buat liat2 XD
terus jangan lupa klik ini :
~SMAN 4 Bandung dapat penghargaan Kemendiknas
~LIP6 - SMAN 4 Bandung Maju dalam Teknologi Informasi

oia jangan judge kalo di SMAN 4 BANDUNG cuma di jejelin sama akademik doang ..
kita juga suka ngadain kegiatan2 diluar itu kok .. kaya sebentar lagi bakal ada festival budaya dua .. trus tiap tahunnya ada PANCAKE .. pokonya seru
pengen ngeliat ka giga maen gitar lagi ih :'(

pokoknya ga akan nyesel masuk SMAN 4 BANDUNG ..
website sekolah :
http://www.sman4bdg.sch.id
kalo mau tanya2 ato ngasih saran dan masukkan .. isi aja buku tamu ..
okay?
sampai ketemu di SMAN 4 BANDUNG !


http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

4 comments:

ucaucakuro mengatakan...

OUR QUALITY MAKES YOUR SUCCESS ! \m/

Hagi Pradita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hagi Pradita mengatakan...

ehh, itu jangan lupa dipromosiin absen pake sidik jari, ruang karokean (multimedia) n kantin yang pewe abis tah,.. hahahahha,.. yyeah ! \m/ OUR QUALITY MAKES YOUR SUCCESS !!

ucaucakuro mengatakan...

hha udah tau hagi !
check link yang liputan 6 dooong ! XP
hha iya kantinnya pw pisan .
kantin multifungsi : ngerjain PR XDXD
jajanannya murah2 cuma dengan goceng perut kenyak kantong tetep sehat XDXD

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *