Pages

Selasa, 30 November 2010

SHINee Onew - That I was once by your side

udah lama sih videonya, tapi lagi suka aja ama lagunya :D
aku banget (haha geleh gitu)


suaranya onew keren T^T
bangeut :DDDD

Senin, 29 November 2010

about today :)

BERHASIL HAHAHA

abis ulangan pkn, anak2 nyuruh ke lab..
praktek photoshop.

nyoba2 udah..
tinggal kita buktiin, bisa ngga si saya mengerjakannya
hahahaha #ngakaktingkatiblis

kelas kita kelas pertama yg praktek
IRONIS!
kelas kita kan kelas terbelakang haha

kegagalan yang disadari adalah kesuksesan yg dituju :)

dan di depan lab cuma ada anak2 kelas ipa 3 doang :DDD

oia kata anak2 mah di testnya yg watercolor, hhhhh apaan banget lah, malah yg watercolor teh aku sering gagal X(
anak2 pada ngapalin step2nya..

aku mikir : ngapain ya ngapalin yg kaya begituan.. kayanya si bapa bakal ngasih tau tutorialnya deh..
ah sudahlah bebaskan :)

usaha udah, tinggal dijalanin aja :p

masuk ke lab, dan komputer yg aku pake kebetulan ngga nyala, cuma setengahnya yg nyala..
dan yg ngga nyala disuruh diluar dulu..

jadi ngusir? ok fine haha ;p

kontrol J duplikat, kontrol E nyatuin layer, B brush, kontrol M curve, ...
hanya itu dan sodara2nya yg aku apalin -_-

dan pas kloter pertama keluar..
jengjeng..

aku remed lah.. aku remed.. remed..
yang ngga remed? cuma wafi kayanya

hah?? segitu susahnya kah??
yaudah dijalanin aja T^T

masuk lab..
buka file JPG apa saja untuk kalian edit dengan photoshop..

duplikat layer! ctrl J..
ubah hue saluration (bener ngga sih? poho XDD)
ctrl u

sampe sini masih tenang sih belom ada yg begitu sulit, lama kelamaan ada beberapa bagian yg belom pernah aku coba sama sekali..
tangan udah mulai dingin.. tenang cha tenang!
okey dan ..

saatnya penilaian (kaya acara lomba masak apaan gitu ya)
3 orang pertama yg udah dinilai sebelum aku komputernya ngga di apa2in, pas di aku..
tiba2 si bapa mencet Esc, tapi ngga bisa2..

kenapa ngga bisa ya?
aku : ngga tau atuh pa.. T^T

trus akhirnya bisa keluar dan absen aku di checklist!
yeah! LULUS MAMEN!

sekian haha
besok ULUM agama dan fisika..
SMANGAT!

oia yg tugas2 itu boleh dikumpulin abis ulum ehehehe
bikin lagi ah \m/
yg zombienya ngga keliatan nyata.. =,=

tiket praktek :D

hari ini!
tidaaaaaaak >,<

persiapan belom mateng banget T^T
BESOK ULUM!
hhhhhhhhhhheh
T^T





Jumat, 26 November 2010

zombie :(

gagal..

banyak step yg kelewat
ngga ngerti T^T




hem T^T

watercolor

nemu tugas lagi T^T
[klik]

step 7 nya aku ketinggalan karna ngga tau harus ngisinya dimana T^T

jadi kulitnya pucet banget T^T




bebaskaaaaaan
=___________=

masih ada tugas zombie yg belom aku coba..
ngga tega liat tutorialnya T^T

Rabu, 24 November 2010

latihan ah :p

hari selasa ntar aku praktik IT, photoshop..

1 fakta : kelas aku TERBELAKANG T^T
kelas lain udah sampe tugas 4..
1 = foto cantik
2 = foto hantu
3 = foto zombi
4 = foto galau

dan kelas aku baru nyampe mana? FOTO CANTIK!

dan itu pun ngga beres, gara2 mati lampu... grrr
dan anehnya tiap pelajaran kelas aku tuh selalu ada hambatan..
hambatan apa? hemm panjang ceritanya..

jadi kelas aku belajarnya dari blognya si bapa aja T^T
dan aku coba2 biar ntar pas slasa ngga cengok teuing..

jengjengjeng...
before

after


siapa? drummer CN Blue :)

Minggu, 21 November 2010

last posting :)

CHAT WITH ADIT [CUT]
>asa kaya jdul video korea yg manaa gt haha

kejadian ini terjadi kmaren 20nov2010, skitar jam 5 sore..
rada garing tapi kalo mw baca hok aja, postingan terakhir :)

me : adit ih aku ultah T_T
adit : iya cha HBD ya.aku ngga bsa bka profil km tw
me : masa? O.o
adit : bneran ih.tp cma ke km aja,k yg lain mah ngga..eh gmana yg lomba teh menang ngga?
me : menang dong juara 1 ^_^
adit : wah skalian,slamat ya cha..
me : makasih dit
adit : males nih maen ninja saga..
me : aku mah ngga ngerti ns.knpa gt dit?
adit : haha.gtw error aja..
me : nyamain sama muka dit, sama2 error hahaha
adit : heh ini ucha ato firdy?
me : kok firdy? ucha lah.dia jga blom ngucapin -.-
adit : dikira si firdy.hahaha.ngga satnite?
me : ngga meur.km dit?
adit : besok pagi, nonton bola di (dimana sih dit lupa) sama si firdy jga da..
me : apa lwan apa gt dit?
adit : AC milan lawan (lawan apa dit bantuin aku T.T)
me : oh milan teh yg merah item ya?
adit : iya..
^
^milansitiy indonesia .mw ikut cha?
me : ngga ngerti bola aku mah dit.haha.semua weh ngga ngerti wkwk
adit : hahaha kaya si firdy km mah
me : wah masa? dia kan cwo,msa ngga ngerti bola haha..patut dicurigai..
adit : udah curiga dari dlu jga .hahaha

begitulah..ngga penting ya?
#abaikan hahaha

postingan terakhir :D
gtw postingan trakhir d tahun ini gtw postingan trakhir slamanya .. hehe
pkony maap ya kalo bnyak kelebihan (loh?)
maap kalo postingan aq ngga bermutu haha

mulai sekarang mau FOKUS :)
ngga akan ngplurk dlu
ngga akan ngblog dlu
ngga akan ngepet (bca: ngeu-pet society) dlu
fban sminggu skali deh..

smoga saya bisa fokus amin :D

hmmmm berharap skali besok bkan hari senin T.T

Sabtu, 20 November 2010

help T_T

setelah sekian lama nyari2 wgm goguma couple, akhirnya nemu jga yg masih bisa di liat :DDDD

tapi aku ngga tau cara downloadnya T^T
kalo di youtube mah gampang..
ai ini gimana caranya??

http://www.rainmakerstory.com/eng-yonghua-seohyun-couple-we-got-married-episodo-29

bantu aku T^T
ada yg belum aku liat T^T

PMR SEMBILAN :)

waa tadi buka fb...
nangis :'(

pengen ngulangin semuanya..
pengen ikutan CPD :'(

kangen :'(

[kika] kang adit - kang eko - esa - nurul - irma - idzni - nabila - risty
bu siroh - teh dide - teh wina - teh egi - kang iqbal - dina

Jumat, 19 November 2010

bornday :)

17 taun :3

ngga ada yg spesial d hari ini, cuma smpet baseuh dikit sih :p

org2 yg aq tungguin pda ngga ngucapin
T_T

ratri (kmrn) : sbnrny ngga blh tw ngcpn hbd tu..ngsh kado jga ngga blh..jd kl mw ngsh kado jgan pas d ulgtaunny..

oo gt ya rat :p

tp kyany emg gkan ad yg ngucpn lg
T_T

si handa kn ultahny brg sma aq ya,jd skg dia udah 17 jga,td dia lsg bwa mtor dong k tmpat renang..hahaha

handa : umur 17 tuh harus d nikmati tw :p

yaya bener kta dia,tp aq mw menikmati 17 ini dg hal2 yg baik :D

sudah ckup nilai2 trun gra2 pet society..
eh ulgn jerman kmaren aq dpt 100 XDD

pgn bisa sukses kya si teteh,kl bsa sih lebih wkwkwk
tteh aq des d wisuda tp dia prnah krja d sanbe,jd translater,jd guru les,skg jd guru pengganti d sman 3 bdg..
trus dia d ajakin tmenny bwt ngajar d BIS,rncnany habis dia d wisuda bru d ambil..

hmmm subhanalloh skali
T_T

skg aq msh mkirin cita2 nih mw masuk mana..
dri smp sih emg udh brencana msuk farmasi,cuma entah bsa masuk apa kaga..
si ppa dri pas aq msuk sma mlah nyuruh2 masuk stan..
mamah sih nyuruh msuk polban,cma dsana pke sistem gugur T_T
trus mmah nyuruh nyoba masuk b.jerman upi..

hmm aq emg suka bahasa,tp cma skedar ska aja mah
T_T

di coba aja haha
aq sih seneng sama ekonomi,komputer,apa lg ya? ^^

seni musik haha
pas karokean d neo kmaren kta anak2 suara aq bgus bgt hahaha
jd seneng kan .. :p

eh berat aq udah naek loh :p
wkt itu 38 gtw 37 skg jd 40.. wkwkwk
ayo smangat! ^^

haha gakpentingbangetkan
#abaikan

I HOPE . .

hemmm -___-

lgi lgi ditanya kya bginian..

mama : de km uda pny pcr ya?
aq : ngeee?
mama : kata teh santi..
aq : *thinking*

knapa teh anti lbh tw dri aq?
aq aj ngga tw klo aq udah pnya pcr hahaha

aq : blom ko.

ooh mgk dari fb kali -_-
ngeee?
tp kan yg ngwall k aq mah anak2 petsoc (msh pda sd sama smp)

haha sudahlah mah nanti jga mamah tw :D
hongki skg lg selingkuh dlu ktany wkwk

skg sma minho aja dlu deh haha
(ngga kebayang, minho kan menjulang skali XDDD)

ada beberapa target yg harus cpet d slesein..
gara2 omongan anak2 >,<

"cha knp kmu mah pendek?"
T_T
aq : hha sialan.. udah takdir meur
>> Tuhan kumohon ubahlah takdir ini, buat aq setinggi minho, minimal stelinganya minho boleh deh :p
wkwkwk

"haha supersmall?"
"pasti ini udah d kecilin da"
yup. rite. rok gw emang ukuran SS dan d kecilin dikit
T_T
aigo~

skg sih lg nyoba menggendutkan bdan
*sbnrny udah brlangsung lama cma knp lama bgt ya??
T_T

eh td d skolah ktmu wulan, smenjak kmaren d kshtw sama pa odan kalo besok praktek olga dia girang bgt yaa..
wulan : hari sbtu renang ya cha! :p
firasat ngga enak tp yasudahlah memang besok praktek olga..

senin-jumat : pekan ulangan !
akhir nov : praktek seni olga tik dll
awal des : ulum

td anak2 pda liat premier HP :(
beli tiketny dari kmaren..
klo d pkir2 ribet jga nnton skg2 pst penuh bgt dan entah kbagian jam brapa, si tio ngajakin abis ulum aja katanya..
okelah XD
tio jgn lupa ya aq pjem conan the movie s/ 13 haha
^^v

udahan ah mw ngebaso dlu XDDD

Selasa, 16 November 2010

new look :)

haha sebenernya udahlama pake jilbab cuma ngga pernah aku upload fotonya
dan ada yg protes sama PP plurk haha
akhirnya aku upload deh :))

katusha levanti

sman 4 bandung

Senin, 15 November 2010

CN Blue - Y why

english version :)
I know I’ve fallen in love when you’re coming down to my eyes
Wanna make you, wanna feel the beauty as you are
I wanna tell you some I’m not a man who say in lies
Wanna love you I wanna hold you can you be the part of my life

You can have it your way girl it you mind
I don’t wanna bend you girl, all the life all the life

I’ll feel your love forever I wanna know your feeling
This feeling is so true, girl
I’ll need your love forever I can feel your heart
So please breathe with me forever

(Rap) If you wanna one time, girl
I gotta give you more than
Whenever wanna some thang
I’m gonna with you somewhere
I gotta show you what I’m gonna do when your eyes
Contact to me
It doesn’t work it out
You know too hard to breathe it
Baby I love you indeed Nothing is lie we need
I can’t see it any teardropin’on your face, girl
I just wanna say I love it

You can have it your way girl it you mind
I don’t wanna bend you girl, all the life, all the life

I’ll feel your love forever I wanna know your feeling
This feeling is so true, girl
I’ll need your love forever I can feel your heart
So please breathe with me forever

When you come in my life see my eyes
My life is never the same
My eyes tell you truth
I wanna live In your life

I’ll feel your love forever I wanna know your feeling
This feeling is so true, girl
I’ll need your love forever I can feel your heart
So please breathe with me forever

Minggu, 14 November 2010

cuma cerita :)

kemaren ngga boleh ikutan cpd sama mamah :(
disuruh ngerjain tugas pa ace haha

ppa : wah bagus km gambarnya ceng :P
aku : hehehe
ppa : gambar apa ini teh?
semua : wahahaha
tia : haha ongkoh bagus tapi nnya gambar apa XDDDD

kacau XDD
tapi emang bagus sih
*memuji diri sendiri
#abaikan XDDDD

abis baca2 blog orang...
pengen magnum :'(

kemaren aku bilang ke mamah pengen magnum eh kata mamah iya ntar atu ceng
:'((

eh kemaren ada detective conan! sayangnya ngga nonton sampe beres, gara2 obat sialan yg bikin aku klepek2 haha
ada kaito kitenya ngga? salam ye haha

kemaren2 jga ngga ol mulu jadi ketinggalan berita :DD
liat ini, taeminnya lucu! haha

Kamis, 11 November 2010

kacau XDD

kekacauan pertama dimulai waktu tadi siang..

karna kmaren ada upacara ISO, jadi kelas aku ulangan sejarahnya diluar jam soalnya kalo minggu depan kepotong kurban dan minggu depannya lagi praktek..
so? dimana kekacauannya?
kekacauan dimulai waktu selesai ulangan..
pas itu aku baru beres sholat sama ranti..
kata anak2 apa cing? ulangannya DIULANG cuma buat yg B!
karna soal yg B ilang 1. dan gue ngerjain soal B!
damn!!

padahal tadi yakin 80% bisa..
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
gimana dong? mana si ibu kalo bikin soal baru lebih susah.
contohnya aja yg pas remedial kedua kmaren aaaa apaan banget lah tuh soal =.=

jadi besok diulang deh T^T
terus besok ngumpulin tugas kreatifitas fisika..

niatnya sih yg sekarang mau dijadiin buku telepon yg kaya per gitu, soalnya skg kita kreatifitas tg bab pegas..
kalo yg newton 3 minggu kmaren aku bikin buku gitu, depannya pake kapas2 gitu bikin ayam2n, ada 2 ayam dan 3 dimensi ya bukan 2 dimensi jadi lucu banget ayamnya XD
eits itu masih bagian luar, bagian dalemnya aku bikin baju2 gitu pake sekotlait (alay), ada 2 sisi.. yg kanan nobita yang kiri tadinya shizuka
cuma gambar shizukanya kaga ada yg bagus pas di print :p jadi weh pake gambar yg di webjong XD

ngerti ngga? haha
kalo ngga ngerti mah abaikan aja XDDDD

oia kata2 aku seperti biasa selalu diikuti orang XDD
pas smp: villager, terus apa lagi? banyak weh pokonya..
terus skg mah 'bayar'
asalnya sih ini cuma antar temen2 aku yg main petso, tapi akhirnya berkembangpesat karena keceplosan ngomong sama ranti vany hana dll
jadi weh diikutin..
eh pas aku liat plurk..

aaaaa ngga rame nih >,<
nebeng di laptop teteh malah kaga bisa upload foto...
tadinya aku mau ceritain semuanya pake foto
cuma yasudahlah abaikan saja postingan ini....

T^T

nanti aku perbaiki T^T
doakan aku semoga lancar ngerjain tugas fisika
hwaiting! ^^9


ettttts tunggu dulu..
buka link ini yaaaaa :)
haha kagettttttts dongs pas liat judulnya kemudian liat fotonya.
WHAT? HONGKI?? ada apa ini? X(

pas liat videonya aaaaaaaaaah biasa aja...
efek foto :P
dasar reality show :P

eh siapa yg pnya video yongseo atau goguma couple eps 31 yg eng sub? pengen T^T
pas mau dowload ngga jadi..
mau linknya doooong :)

Senin, 08 November 2010

about Jonghyun

heyheyhey aku menemukan sesuatu tapi mgk kalian udah tau :P

The Taiwan fanmeet that held yesterday, November 7th 2010, apparently was the deepest moment between SHINee and their taiwan fans.

The Taiwan fans were really sweet by making 988 banner of supporting Jonghyun. it said,” Jonghyun we will stay by your side” and it was written in Korean.
After Jonghyun’s solo performance the fans keep cheering him and yelling encouraging words in Korean as well. Jonghyun lowered his head and turned to the side taking a deep breath then saying thank you to all the fans.
The fanmeet ended up witht he last song ‘Hello’, and when he raised his head the fans realized that he was crying. Minho keep patting his back and Jonghyun couldn’t stop crying and sobbing so the fans started crying too. It happened that Jonghyun was crying so hard that he couldn’t even sing his part properly so another members helped him to sing his part. When he managed to sing a stanza in the middle, the whole place roar in support for him. At the end when the MC asked if he had anything to say he gave the fans deep 90 degrees bow.
As he going to the backstage he still couldn’t stop crying.
Standing applause for Taiwan shawol.

cekidot XDD


http://twistedstars.wordpress.com/2010/11/07/jong-hyun-moved-by-taiwanese-fans/

ngga ada kerjaan =.=

bete ih T.T
ngga ada kerjaan jdi coret2 blog sendiri aja ya..

oke besok emang banyak banget tugasnya..
tapi fisika udah bereslah tenang :D
matematik? hmmm suram =,,=
kenapa aku makin males ngerjain math sih?
aneh aneh
ngga boleh gini cha
SMANGAT!

mana besok ulangan mat T^T
remedial fisika pula O.o

nile 4 dong gw! (fisika)
suram lah, gara2 lupa ganti ke SI
bodoh bodoh! >,<

kimia masih ada 2 bab yg harus dikebut sendiri buat bahan ulum...
zzzzzzz tegaaaaaaaaaa T^T
bab 2 aja belum semua soal aku beresin ..
apalagi bab 3 sama 4..

rabu tenang kayanya
cuma upacara yg sertifikat ISO tea gening..
itu loh 'bersatu kita ISO bercerai ora ISO'
hha jayus =,=
ISO itu sertifikat Internasional, jadi SMA 4 sekolah berstandar nasional pertama yg diakui secara Internasional
SMA 4 mah katanya gmw jadi SBI bisi jadi sekolah bertarif Internasional haha kacau XDD

eh tadi liat blog pacarnya dika, ada flowchartnya...
haha jadi inget masa-masa suram kelas 1 wktu belajar pemrograman wkwkwk
nilai aku turun banget lah parah .. wkwk

sekarang kelas 2 aku belajar grafis sama pak chantik (pak chandra tik) hehehe :3
ntar kelas 3 kita belajar website XD
wah penasaran XDD

cerita apa lagi ya?
tadi pagi2 fu nelpon. ada apa ya? O.O
aku sms malah ngga di bales T^T

eh bentar lagi siapa yg mau dikurbanin?
hayooo ngacung! XDDDD

lebaran dirumah weh lah saya mah, belajar dengan giat T^T
katanya malah ulum teh akhir november
beuuuuuuh apaan banget lah T^T

si teteh wisudaan bulan desember (insyaallah)
sekeluarga pake kerudung semua XDD (si ppa? hahaha)
pasti bagus deh fotonya (halah mikirin foto)

oia sabtu besok pas tgl 13 nov anak2 pmr 9 pada CPD
aku diajakin tapi kayanya ngga bisa..
sebel ih T^T
kangen kalian

mending kesana aja deh tapi magribnya pulang lagi..

oia aku lagi suka lagunya lovely days! waaaaa kemaren He is beautiful tamat untuk kedua kalinya haha
ngga bisa liat hong ki lagi :(

aaaaa sebenernya lagi nunggu sms nih >,<
sms aku dooooooong XDDDDDDDD
(payah haha)

Minggu, 07 November 2010

hati-hati sms nyasar :P

haha tadi pas abis istirahat tiba2 si hp nyala2..
dikira laper belom dikasih makan, eh taunya ada sms..

081998365478
08-nov-10 09:47
ini mama pake nomor orang, tolong beliin mama pulsa simPATI 20ribu dinomor baru mama 081237292626 secepatnya ya..
soalnya mama ada masalah penting...

wkwkwk
pas detik itu juga aku langsung cerita ke anak2 ..
haha dasar si gue emang villagers kawan2 haha

dan ternyata anak2 mah pada biasa aja soalnya udah sering dapet kayak begituan..
nah gue kan baru pertama kali jadi aja kegirangan wkwkwk

teteh aku juga udah sering dapet sih :D
yee aku juga udah dapet jadi ngga perlu ngiri lagi wkwkwk

tetangga aku dapet eh malah dia bales kayak begini :
teu kirang seueur pah? 50ribu weh atuh :P


haha kacau lah..
ayo siapa yg mau jailin 2 nomer itu? haha

^_____^

Jumat, 05 November 2010

Ladieees, Baca atau anda menyesal...

copas notesnya Kang coki yg copas juga dari teh Fitria :D

Hello para temen2, terutama yang cewe. Saya nemu notes keren, di copas aja. baca yaaaa. Oia, ini notes cman buat perenungan kita semua. Selamat membaca semuaa.

SEPULUH ALASAN WANITA TIDAK MAU MEMAKAI JILBAB (dan bantahannya)

Saat ini sangat berbeda dengan beberapa tahun silam. Sekarang para wanita sudah banyak yang mulai membuka aurat. Bukan hanya kepala yang dibuka atau telapak kaki, yang dmana kedua bagian ini sebenarnya wajib ditutupi. Namun, sekarang ini sudah banyak yang berani membuka paha dengan memakai celana atau rok setinggi betis.

Ya Allah, kepada Engkaulah kami mengadu, melihat kondisi zaman yang semakin rusak ini. Kami tidak tahu beberapa tahun mendatang, mungkin kondisinya akan semakin parah dan lebih parah dari saat ini. Mungkin beberapa tahun lagi, berpakaian ala barat yang transparan dan sangat memamerkan aurat akan menjadi budaya kaum muslimin. Semoga Allah melindungi keluarga kita dan generasi kaum muslimin dari musibah ini.


SEPULUH ALASAN TIDAK MAU MEMAKAI JILBAB (dan bantahannya)

1. Jilbab tidak menarik.

Jawabnya seorang wanita muslimah harus sudi menerima kebenaran agama Islam, dan tidak mempermasalahkan senang atau tidak senang. Sebab rasa senangnya itu diukur dengan barometer hawa nafsu yang menguasai dirinya.

2. Takut durhaka kepada orang tuanya yang melarangnya berpakaian jilbab.

Jawabnya adalah Rasulullah SAW telah mengatakan agar tidak mematuhi seorang makhluk dalam durhaka kepada-Nya.

3. Tidak bisa membeli pakaian yang banyak memerlukan kain.

Jawabannya, orang yang mengatakan alasan seperti itu adalah karena (pertama) ia benar-benar sangat miskin sehingga tidak mampu membeli pakaian Islami. Atau (kedua) karena dia Cuma alasan saja, sebab ia lebih menyukai pakaian yang bugil sehingga tampak lekuk tubuhnya atau paha mulusnya bisa kelihatan orang.


4. Karena merasa gerah dan panas.

Jawabannya, wanita muslimah di Arab yang udaranya lebih panas saja mampu mengenakan pakaian Islami, mengapa di negara lainnya tidak? Dan orang yang merasa gerah dan panas mengenakan pakaian Islami, mereka tidak menyadari tentang panasnya api neraka bagi orang yang membuka aurat. Syetan telah telah menggelincirkan, sehingga mereka terasa bebas dari panasnya dunia, tetapi mengantarkannya kepada panas api neraka.


5. Takut tidak istiqamah.

Mereka melihat contoh wanita muslimah yang kurang baik ‘Buat apa mengenakan jilbab sementara, Cuma pertama saja rajin, nanti juga dilepas’. Jawabannya adalah mereka mengambil sample (contoh) yang tidak cocok, bukan wanita yang ideal (yang istiqamah) menjalankannya. Ia mengatakan hanya untuk menyelamatkan dirinya. Dan ia tidak mau mengenakan jilbab karena takut tidak istiqamah. Kalau saja semua orang berfikir demikian, tentunya mereka akan meninggalkan agama secara keseluruhan.Orang tidak akan shalat sama sekali karena takut tidak istiqamah, begitu pula puasa dan ibadah lainnya.


6. Takut tidak laku, jadi selama ia belum menikah, maka ia tidak mengenakan jilbab.

Jawabannya, adalah ucapan itu sebenarnya tidak sebenarnya. Justru berakibat buruk pada dirinya sendiri. Sesungguhnya pernikahan adalah nikmat dari Allah yang diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki. Sebagian besar orang audah meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan. Betapa banyak gadis yang berjlbab dan menutup aurat dalam berbusana tetapi lebih cepat mendapatkan jodoh dibandingkan mereka yang berpakaian seksi. Karena wanita yang menyukai pakaian seksi akan dijadikan permainan bagi laki-laki iseng. Gadis-gadis berpakaian seksi dipandang sebagai gadis murahan. Sesungguhnya suami-suami yang menyukai wanita-wanita yang berpakaian ‘berani’, setengah bugil atau beneran, membuka aurat dan bermaksiat kepada Allah adalah bukan tipe suami yang baik, yang shalih dan berjiwa besar. Ia tidak punya rasa cemburu sama sekali terhadap larangan-larangan Allah dan tidak dapat memberikan pertolongan kepada isterinya kelak. Jadi jika wanita yang menyukai pakaian seksi atau melepaskan jilbab dengan tujuan mendapatkan jodoh yang baik, maka hal itu sungguh merupakan suatu kebodohan.


7. Menampakkan anugerah tubuh yang indah atau ingin menghargai kenikmatan yang diberikan Allah kepadanya.

Jawabnya menghargai atau bersyukur itu dengan porsi yang benar. Bersyukur itu dengan menghargai perintah-Nya, yakni menjaga aurat, bukan dengan mengobralnya.


8. Belum mendapat hidayah, jilbab itu ibadah. Jika Allah memberi hidayah, pasti kami akan mengenakannya.

Jawabnya, Allah menciptakan segala sesuatu itu ada sebab-sebabnya. Misalnya orang yang sakit jika ingin sembuh hendaknya menempuh sebab-sebab bagi kesembuhannya. Adapun sebab yang harus ditempuh adalah berikhtiar dan berobat. Sebab orang kenyang karena makan, dsb. Maka demikian pula orang yang ingin mendapatkan hidayah itu harus menempuh sebab-sebab datangnya hidayah yakni dengan mematuhi perintah-Nya mengenakan jilbab.


9. Belum waktunya.

Sebagian ada yang berkata bahwa mengenakan jilbab itu harus tepat waktunya, misalnya karena masih anak-anak atau masih remaja. Ada yang akan mengenakannya jika sudah tua. Atau jika sudah menunaikan ibadah haji. Jawabnya adalah alasan mengulur-ulur waktu itu hanyalah sebagai sekedar dalil pembenaran saja. Itu sama artinya dengan orang yang menunda-nunda shalat, menunggu sampai ia berusia tua. Apakah kita tahu kapan kita akan meninggal dunia? Sedangkan mati itu tidak mengenal usia, tua maupun muda.


10. Tidak mau dianggap sebagai orang yang mengikuti golongan tertentu.

Jawabannya, bahwa anggapan ini karena dangkalnya pemahaman terhadap Islam atau karena dibuat-buat untuk menutupi diri agar tidak dituduh melanggar syari’at. Sesungguhnya di dalam Islam itu hanya ada dua golongan, yaitu golongan Hizbullah, golongan yang senantiasa menaati perintah Allah dan golongan Hizbus Syaithan, yakni golongan yang melanggar perintah Allah.


“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)


Nah itu tuh notesnya. Inget looo, sesukses apapun kita di dunia, kita bakal hidup jauh lebih lama di akhirat.

You and 14 others like this.

benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman Dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak Akan dibiarkan terserak bukan? Itulah perbandingannya dengan seorang wanita.

yang bnyak saya temui diantara nya .. mereka sering bilang "ah saya mah lebih baik hati saya yang di jilbab lebih dahulu .. ngapain di jilbab kalo gak shaleh !" ,ujar nya .. bnyak sekali alasan2 seperti it cok .. padahal kalo menurut saya dengan memakai jilbab seburuk-buruk nya seorang perempuan berarti ia telah menghilangkan 50% hal buruk dalam diri nya.. *hanya sdikit cerita dari saya yang miskin ilmu islam hehe
August 27 at 6:02am via Facebook Mobile · Like · 4 people

banyak temen2 sya bilang gini :
"ah buat apa pake jilbab ari kelakuan saya belum bagus"
ketahuilah heii kawan
sikapmu akan berubah lebih baik dengan sendirinya (ngikutin) ketika kita mmutuskan berjilbab .
karena jilbab bisa membantu untuk menjaga sikapmu .
August 27 at 6:40am · Like · 1 person


Semoga copasan yang dicopas lagi ini bermanfaat :)
ameen :)

flyingdutchgirl *

gambar lagi :)



gambar :)





______________________________________________________________________




______________________________________________________________________



______________________________________________________________________

Kamis, 04 November 2010

cepet banget T^T

huh

perasaan baruuuuu aja kemaren uts dan bagi rapot T^T

bentar lagi pekan ulangan lagi
terus awal desember udah ulangan semester
hmmmmmmmm T^T

harus bikin strategi nih
bentar lagi perang wkwkwk

eh ada gosip katanya yg di merapi itu pake nuklir ya?
benarkah? entahlah -,-
tapi kalo bener, sama negara mana ya?

ah sudahlah
smoga februari ntar udah ngga meledak2 lagi
ameeeeeen x)

Selasa, 02 November 2010

smoga Jonghyun ngga keluar T.T

Mau bertanya mau bertanya... :D

banyak gosip katanya Jonghyun mau keluar dari ShiNee..
benarkah benarkah benarkah? T.T

helloooo jangan dong T.T
apa karna dia ketauan udah pnya cewe dan dia juga ngaku kan?
cuma apa salahnya coba ih?
[klik disini ya]

pas terakhir promosi lagu Hello kemaren Jonghyun ..........

aaaaa baca aja sendiri ya T.T
[klik disini oke :P]

emang sih belum ada kabar pasti kalo Jonghyun bakal keluar..
smoga aja engga T^T

hwaiting oppa!


menang kontes lagi \m/

flyingdutchgirl *


______________________________________________________________________

UPDATE :

inget kejadian 2pm yg sbelom jaebum kluar?
______________________________________________________________________
http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake