Pages

Minggu, 07 November 2010

hati-hati sms nyasar :P

haha tadi pas abis istirahat tiba2 si hp nyala2..
dikira laper belom dikasih makan, eh taunya ada sms..

081998365478
08-nov-10 09:47
ini mama pake nomor orang, tolong beliin mama pulsa simPATI 20ribu dinomor baru mama 081237292626 secepatnya ya..
soalnya mama ada masalah penting...

wkwkwk
pas detik itu juga aku langsung cerita ke anak2 ..
haha dasar si gue emang villagers kawan2 haha

dan ternyata anak2 mah pada biasa aja soalnya udah sering dapet kayak begituan..
nah gue kan baru pertama kali jadi aja kegirangan wkwkwk

teteh aku juga udah sering dapet sih :D
yee aku juga udah dapet jadi ngga perlu ngiri lagi wkwkwk

tetangga aku dapet eh malah dia bales kayak begini :
teu kirang seueur pah? 50ribu weh atuh :P


haha kacau lah..
ayo siapa yg mau jailin 2 nomer itu? haha

^_____^

3 comments:

Let Us Study mengatakan...

hahaha

no ak jrang ad tlpon nyasar......

pdhal no nya gak slit d hapalkan

bersyukur bnget

ucaucakuro mengatakan...

haha aku baru pertamakali :))

heran darimana mereka tau nomer aku ya perasaan nomer togel kaga sepanjang itu ahaha :))

Let Us Study mengatakan...

hahahah


kan tinggal d urutkan aj misal nih

nomor ak

0858200*7101

lalu ak prnh nyoba nelpon k nomor yg beda 1 digit doang

0858200*37102

bisa kok

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake