Pages

Jumat, 19 November 2010

I HOPE . .

hemmm -___-

lgi lgi ditanya kya bginian..

mama : de km uda pny pcr ya?
aq : ngeee?
mama : kata teh santi..
aq : *thinking*

knapa teh anti lbh tw dri aq?
aq aj ngga tw klo aq udah pnya pcr hahaha

aq : blom ko.

ooh mgk dari fb kali -_-
ngeee?
tp kan yg ngwall k aq mah anak2 petsoc (msh pda sd sama smp)

haha sudahlah mah nanti jga mamah tw :D
hongki skg lg selingkuh dlu ktany wkwk

skg sma minho aja dlu deh haha
(ngga kebayang, minho kan menjulang skali XDDD)

ada beberapa target yg harus cpet d slesein..
gara2 omongan anak2 >,<

"cha knp kmu mah pendek?"
T_T
aq : hha sialan.. udah takdir meur
>> Tuhan kumohon ubahlah takdir ini, buat aq setinggi minho, minimal stelinganya minho boleh deh :p
wkwkwk

"haha supersmall?"
"pasti ini udah d kecilin da"
yup. rite. rok gw emang ukuran SS dan d kecilin dikit
T_T
aigo~

skg sih lg nyoba menggendutkan bdan
*sbnrny udah brlangsung lama cma knp lama bgt ya??
T_T

eh td d skolah ktmu wulan, smenjak kmaren d kshtw sama pa odan kalo besok praktek olga dia girang bgt yaa..
wulan : hari sbtu renang ya cha! :p
firasat ngga enak tp yasudahlah memang besok praktek olga..

senin-jumat : pekan ulangan !
akhir nov : praktek seni olga tik dll
awal des : ulum

td anak2 pda liat premier HP :(
beli tiketny dari kmaren..
klo d pkir2 ribet jga nnton skg2 pst penuh bgt dan entah kbagian jam brapa, si tio ngajakin abis ulum aja katanya..
okelah XD
tio jgn lupa ya aq pjem conan the movie s/ 13 haha
^^v

udahan ah mw ngebaso dlu XDDD

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake