Pages

Minggu, 21 November 2010

last posting :)

CHAT WITH ADIT [CUT]
>asa kaya jdul video korea yg manaa gt haha

kejadian ini terjadi kmaren 20nov2010, skitar jam 5 sore..
rada garing tapi kalo mw baca hok aja, postingan terakhir :)

me : adit ih aku ultah T_T
adit : iya cha HBD ya.aku ngga bsa bka profil km tw
me : masa? O.o
adit : bneran ih.tp cma ke km aja,k yg lain mah ngga..eh gmana yg lomba teh menang ngga?
me : menang dong juara 1 ^_^
adit : wah skalian,slamat ya cha..
me : makasih dit
adit : males nih maen ninja saga..
me : aku mah ngga ngerti ns.knpa gt dit?
adit : haha.gtw error aja..
me : nyamain sama muka dit, sama2 error hahaha
adit : heh ini ucha ato firdy?
me : kok firdy? ucha lah.dia jga blom ngucapin -.-
adit : dikira si firdy.hahaha.ngga satnite?
me : ngga meur.km dit?
adit : besok pagi, nonton bola di (dimana sih dit lupa) sama si firdy jga da..
me : apa lwan apa gt dit?
adit : AC milan lawan (lawan apa dit bantuin aku T.T)
me : oh milan teh yg merah item ya?
adit : iya..
^
^milansitiy indonesia .mw ikut cha?
me : ngga ngerti bola aku mah dit.haha.semua weh ngga ngerti wkwk
adit : hahaha kaya si firdy km mah
me : wah masa? dia kan cwo,msa ngga ngerti bola haha..patut dicurigai..
adit : udah curiga dari dlu jga .hahaha

begitulah..ngga penting ya?
#abaikan hahaha

postingan terakhir :D
gtw postingan trakhir d tahun ini gtw postingan trakhir slamanya .. hehe
pkony maap ya kalo bnyak kelebihan (loh?)
maap kalo postingan aq ngga bermutu haha

mulai sekarang mau FOKUS :)
ngga akan ngplurk dlu
ngga akan ngblog dlu
ngga akan ngepet (bca: ngeu-pet society) dlu
fban sminggu skali deh..

smoga saya bisa fokus amin :D

hmmmm berharap skali besok bkan hari senin T.T

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake