Pages

Jumat, 25 Juni 2010

bagi LBHS sman 4 bdg

hari kamis malem aku sama mamah aku sama si teteh ngomongin IPA IPS PART III
aku bilang kalo misalkan aku besok ngga keterima di IPA, yaudah gapapa di IPS aja..
aku males ikut tes2an lagi mah .. udah capee
dan kata mamah yaudah gpp .. di IPS juga aku bisa sukses ! \m/

dan tibalah saat2 yang menentukan dalam hidup aku ..

jengjeng ..
yeah!
masuk IPA!

ya aku tau ranking aku pasti turun ..
kemarin ranking 8 skg ranking 18 ..
yaudalayaaa ==a

dan beruntung banget aku msih punya nilai A!
TIK sama MTK!
walaupun nilai TIK aku turun .
smt 1 : 97
smt 2 : 85

soalnya aku buta pemograman pisan lah ..
mana buku catetan aku ilang mulu ..
siapa sih yg suka minjem? ==#

sudahlah yang penting sekarang aku di IPA..
dan harus berjuang! ^^9

aku : doakan aku! XD
kalian : semoga berhasil! smangat! ^^9

untuk acara liburan sih ngga ada apa2..
hanya ditemani beberapa novel yang sudah lama aku nantikan XD
spring in London udah beresan ..
skg TOTO CHAN'S CHILDRENnya baru setengah jalan ..

menurut aku sh ramean yg toto chan gadis kecil di jendela..
tapi yasudahlah ..

aku nyari L sampe ngelibatin beberapa ekor staf gramedia IP tapi ngga ketemu .. :(
padahal di komputer pintar sekali (entahlah itu apaan namanya) stoknya masih ada ..
24 novel lagi ..
hemmmm yasudahla!

hari ini loading PET SOCIETY jadi aneh ..
ANEH SEKALI ..
ato karena ada icon baru ? ==a

flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *