Pages

Senin, 31 Januari 2011

males ..


suatu ketika kita pasti nemuin titik jenuh kita.
jenuh sama sekolah
jenuh sama PR
jenuh sama tugas
jenuh sama hapalan2
#stop ah curcolnya

okay, tutorial atau tips menghilangkan rasa malas bisa [klik disini]
ketika kita mengaplikasikannya dalam kehidupan kita, itu bisa aja ngilangin rasa malas
tapi suatu saat kita bakal nemu titik jenuh kita itu lagi..

udah pada liat kan video mas Danang 'Si Pembuat Jejak'?
[videonya keren!]
dia nulis 101 TARGET dalam hidup dia, dan orang2 disekitarnya hanya menertawainya
sampai suatu ketika 101 TARGET itu hanya tinggal coretan2
awalnya ketika melihat video ini saya sangat termotivasi untuk belajar, untuk semangat
namun si titik jenuh sialan itu pun muncul lagi

seseorang pernah bilang
semuanya harus dimulai dengan tindakan

meskipun itu hanya berupa langkah kecil
tapi sesuatu yang kecil itu dengan kuasa Allah akan menjadi sesuatu yang besar
seperti kata Om Sule [seperti bola salju]
haha jangan tanya aku lagunya gimana atau liriknya gimana, aku cuma ngambil kata bola saljunya doang..
ketika kita memulainya, bola salju itu hanya berupa gumpalan sebesar tangan orang dewasa. namun ketika kita berusaha untuk menggelindingkannya (#bahasa kacau gue keluar haha), bola salju itu bisa seukuran tubuh kamu..
#apasih ca

mungkin kamu ngga ngerti
cuma yg pengen aku sampaikan..
apakah kita selamanya akan malas seperti ini?
apakah selamanya kita akan terbelakang?

ketika kita malas, yang rugi kita sendiri
mungkin saat ini kamu tidak sadar
karna kesenangan itu selalu lebih diakui keberadaannya ketimbang kesengsaraan

mungkin yang aku tulis ini Bullshit ato apalah
tapi aku lagi berusaha..
berusaha menyemangati diriku sendiri
bahwa dengan malas, apa yang aku inginkan dan yang terjadi saat ini akan bertolak belakang dan akhirnya akan menjauh
dan hanya akan menjadi MIMPI

berMIMPI itu memang bagus, motivasi orang bilang
tapi kalo kitanya ngga berusaha mah sama aja boong!
option ada ditangan kamu..
seperti kata Pak Jamal, "kita itu sebenarnya sudah dikaruniai akal untuk tau mana yg baik mana yg buruk, mana yg salah mana yg benar. sayangnya itu tuh ngga diaplikasiin.."
>lebih baik belajar atau ngga belajar?
>lebih baik ngapalin atau ngga ngapalin?
>lebih baik .....

101 TARGET.. Semoga aja bukan cuma tulisan yg ngga akan pernah aku coret..
Bismillah :)

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake