Pages

Senin, 24 Januari 2011

tentang hari ini :)

"1 langkah kamu mendekat kepada Allah , 1000 langkah DIA akan berlari mendekatimu."

aku suka kalimat itu :)
ngga ada hubungannya dengan hari ini sih haha
banyak yang aku ngga ketahui tentang Islam..
aku muslim? ya aku muslim (bukan muslim ipa 3 ya hehe)
tapi cuma dikit yang aku ketahui tg Islam

dulu aku emang suka baca Qur'an,tapi cuma sekedar baca..
cuma sekedar dihapal
tanpa tau apa yg ada di Qur'an itu..
tapi sekarang setiap habis baca Qur'an aku selalu nyempetin baca artinya..
begitu malu sama sms teman saya ini: (CUT)
baca al-qur'an seperti orang mengeja, tapi kalo baca sms lancarnyaaaa..

malu? YA
harus malu

tuh kan ngga nyambung sma judul!
oke nanti kita cerita ya kawan, ppa aku udah pulang..
nebeng nih onlinenya haha

lets ngerjain pr matematik sampai latihan 7 plus bljar buat ulangan hari jum'at!
hari ini ada jadwal nonton wayang jam 9 di stv
doakan saya paham ya sama dialognya hahahaha

2 comments:

Rwin Closefriend mengatakan...

wah, jd ikut² :(( deh, ak jg jrang baca alkitab, tapi yg slalu penting ialah mengigat Tuhan.

oh, yah, kmana link² tman² km termasuk link blog ak ?

blasnya k blog ak biar bs d baca.

sekalian nitip lapak

http://let-us-study.blogspot.com/2011/01/sumpah-kaget-ane-gan-ternyata-komputer.html

ucaucakuro mengatakan...

haha udah tuh ditambahin linksnya :))

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake