Pages

Selasa, 11 Januari 2011

Hi ^^

ngga tau apa yang pengen aku tulis
haha

publish aja dulu ya :p

lagi error gara2 ngerjain tugas biologi yaaaang..
hemmmmmm
baru beres jam stengah 1 malem =,=

oia sem.2 skg belajar flash :D
kalo tahun kmaren ada photoshop tingkat lanjut, tapi krna kayaknya ngga bakal kesampean semua materinya gara2 bentar lagi kelas3nya uas, jadi ajaa...

eh kmaren aku melihat si kecengan 6 digit waktu shalat dhuha!
eh dhuha gt ya? ato pas dzuhur?
ah ngga tau juga hahaha

akhir2 ini lagi pengen nangis mlu, gatau kenapa..

eh aku mimpiin seseorang, udahlama sih..
tapi anehnya asa deja vu, ngga kayak mimpi..
ngerti ngga? :P
haha kayaknya bakal jarang posting nih Januari..
Praktiknya banyak di bulan Januari..

Aigo.. aku belom ngapalin imtaq satu pun XDD
ntar kamis imtaq ngga ya?
mau tes apaan coba? :p
sem.4 juz ama yg pendeknya 17 ayat.. :d

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake