Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Seni Rupa Ilustrasi


ini tugas ilustrasi kemaren haha
catnya belepotan, belum begitu ahli pake cat poster
(walau udah pdkt skian bulan :p)

tugasnya sih disuruh bikin ilustrasi tg liburan semester
cuma karna pas liburan teh saya ngga kemana2 jadi malah cerita pas ke palasari sama kakak aku :DD
[kisah nyata]
#haha ngga penting

lets cekidot dan pahami ceritanya







ngerti? :p

FYI
created by : katusha levanti
XI IPA 3
cat : cat poster [merk titi]
(lebih murah (banget) dari sakura tapi bagus kan? :P)
> di merauke harga titi : 1500, sakura : 1XXXX
warna : merah, putih, biru, kuning
koas : gatau lupa pokonya nilon haha

tambahan:
harusnya pake drawing pen, tapi karna ngga ada, jadi pake boxy
hahaha

1 comments:

Katusha Levanti mengatakan...

mamah cerita sama bu ai kalo teh lesa keketawaan pas liat tugas saya yang itu..
terus kata mamah buat de mira aja (anaknya bu ai)
akhirnya sekarang sudah ngga ada deh yang aslinya :D
cuma printscreennya doang, padahal di printscreen lebih keliatan ngga rapihnya..
huhu ... ;;)

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake