Pages

Senin, 05 April 2010

5 cm

5 cm, sebuah novel tentang persahabatan, cinta, dan kehidupan.



http://emo.huhiho.com 5 cm http://emo.huhiho.com

Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap. Semuanya penggemar film, dari film Hollywood sampai film yang nggak jelas-kecuali film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.

Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya.



sinopsis aslinya lebih panjang (check back cover)
http://emo.huhiho.com ceritanya bagus banget!
gw baru baca skitar bulan apa ya? lupa
udah lama pkonya ..(katanya baru?)
bikin gw penasaran juga sama Mahameru http://emo.huhiho.com
sumpehh Arial kayanya ganteng yaa :D
tapi si Teletubbies Ian yg bikin gw ngakak mlu kayanya lebih asik XD

hha .pkonya tu novel udah jadi bacaan wajib anak SMA .. (ceilaaa)
seru banget!
ngebangkitin semangat gw. pkonya seru XD http://emo.huhiho.com

ini nih covernya :



http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake