Pages

Jumat, 23 April 2010

hachiko

baca statusnya orang yg pernah jeles sama gw bikin aq penasaran sama film yg judulnya hachiko ..

maybe buat yg udah tau gausah banyak2 bercerita karna disini gw yg mau cerita ..
wkwkwk
gini cerita singkatnya (kata tio) : http://emo.huhiho.com
ceritanya tuh tentang kesetian seekor anjing terhadap tuannya. setiap sore anjing tsb selalu menunggu tuannya di depan stasiun. bahkan sampai ajal menjeput, anjing tsb masih setia menunggu di stasiun di wkt dan tempat yg sama selama 10 tahun. sungguh cerita yang mengharukan. itu menurut sinopsisnya. tetapi pada nyatanya ada beberapa orang yang "kecewa" terhadap film tersebut. kisah mengharukan yang diringkas dalam sinopsis ternyata tidak sebanding dengan filmnya. bisa dibilang kurang menggugah perasaan kita sebagai seorang penikmat film. ide ceritanya betul2 menarik dan mengagumkan tetapi film yang disajikan terasa "hambar" atau kurang "bumbu".

nah kata tio yg versi asli (jepang) tuh ga begitu rame. biasa aja. ga ada sedih2nya ..
tapi org2 malah bilang kalo versi jepang it yg lebih rame ..

dan pada akhirnya di bikinlah hatchiko versi b. inggrisnya . kata wulan yg inggrisnya tuh sedih banget ..
terus dia mulai crita ..
nah ternyata ga ada bedanya kalo endingnya . cuma openingnya aja yg beda sama versi jepangnya ..
tapi emang kayanya yg versi inggrisnya tuh lebih sedih ..

aq sih belum ngecheck .. (lagi memaksa mereka membawakan kedua dvd hatchiko tsb)
hha

begitulah .. yg penasaran ayo cari !
*ntar aq pinjem .. hhe
ga . punya gw juga punya .. *geje lagi*

sudahlah begitu saja

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake