Pages

Jumat, 30 April 2010

untitle

mau cerita dikit dong . bolh kan? bolh dong? pasti kan? pasti dong?
:D

kmaren hari jum'at (ok kalian sudah tau)
nah kemaren sbenernya ada latihan bwt pagelaran tp aq sama tio ga ikut sampe beres..
kenapa eh kenapa? karena eh karena saya dan tio pengen plang .laperrrrr :(

sbenernya pas istirahat aq sma tio udah makan baso .. (scara mansia baso LOL)
tpi pas tdi siang aq teh pengen tempe , tapi udah abs .
hmm jadi plang buat merasakan nikmatnya tempe goreng yg di taburi beraneka bumbu :D
pkonya tempe goreng itu mkanan ketiga terENAK setelah baso dan indomie ..
(wah jadi laper)

udahan ngomongin makanannya :D
skg mau crita tg ketragisan para emang2 doger monyet..
kemaren pas aq pulang skolah , aq sma tio emg biasa naek bis , nah pas mau nyebrangnya itu yaaa ..
ada doger monyet ..
wah kasian .. si monyetnya di rantein , naek motor , muter2 , di paksa ..
sampe kakinya panas , berdarah2 , bernanah , keluar api .. (ok yg ini sedikit lebay)
wah pkonya kasian it monyet :(

hmm hari ini aq ada tes renang eng . padahal aqlagi pilek :'(
tegaaaaaaaaa
oia .. (pas kemaren)
aq : sebel ih pilek teh .. bersin2 aja .. :(
tio : kan untuk ngeluarin virusnya ..
aq : ngeluarin virus sih ngeluarin virus tapi kalo pas bersinnya si cairannya ikut keluar juga kan serem yoooo .. :D

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake