Pages

Rabu, 14 April 2010

misi 95% terselesaikan

hha . hari selasa kemaren aq bales dendam gara2 hari seninnya gabisa maen petso :P

FYI, TWS kli ini tu yg paling d tunggu2 sama aq dan tio .kenapa eh kenapa? karena TWS kali ini tg jejepangan .. taulaah apa jejepangan teh .. yg gitu lah ..

balik ke topik . hari itu dengan semangat juang yang tinggi, akhirnya saya berhasil mengumpulkan koin sebanyak 15000 , stelah sbelumnya duit gw abis beli brg2 lainnya..

akhirnya karena semangat itu kian tinggi , saya memutuskn untuk memainkan pet teman saya . dan di dapatlah koin sebanyak 6000. setelah di kalkulasi secara matematis , akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa koin saya hari itu 30000 (loh?), soalnya sebelumnya sisa koin nabung gw 5000an ..

dengan koin yang paspasan itu akhirnya saya membeli semua TWS dan just arrived yg jejepangan semua ..

tinggal misi ini yg belum tercapai :
ONSEN (10000)
HOT SPRING BUCKET (MB BLUE <500)
PRINCE DOLL (MB GOLD 500)
GEISHA MASK (MB GOLD 500)

FYI, MB itu mistery box . jadi dapetnya uuntungan . dan setelah kemarin menguras tabungan sebanyak 5000 lebih belum dapet juga (sial) .
semoga ntar gw dapet . kalo gak , yg udah punya ngirimin bwt gw gt .hha

kalo mistery box bento sih gw udah dpt semuanya (horeee)

hmmm 5% lagi ..
ayo smangat!
masih ada 3hari lagi untuk mencapai itu semua .. (naon ateuuuuu) :P
masalahnya waktu . aq skolah kira2 dari pagi sampe malem . :(
kapan gw main PETSOnya? huaaa

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

0 comments:

Posting Komentar

komen yaaa :)

http://emo.huhiho.com flyingdutchgirl *

Snake